Lompat ke konten Lompat ke footer

V4.0, Teknologi Bluetooth yg bisa Tembus Dinding (2013)

Saya Percaya Anda pasti udah mengenal apa itu “BLUETOOTH”.! Itu lho Fitur Canggih yg Logonya kayak Gigi Biru yg berfungsi buat ngehubungi 2 Perangkat berbeda Tanpa Perlu Anda memakai Kabel yg Ribet atau Jaringan Kabel yg Pake RJ45, Optic atau Sebagainnya..

Nah, Tadi saya abis baca “Majalah Teknologi”, katanya nih….? 

BLUETOOTH udah versi yang ke “V4.0 

Artinya…,



Kemampuaannya udah canggih banget dari Pendahulunya. Kelebihan dan Kemampuaannya adalah sebagai berikut. Disimak yah..? damai.gif (30×18)

Bluetooth juga akan teraplikasi ke semua kegiatan manusia
# MURAH MERIAH DAN RAPI bersihbersih.gif (91×35)
Yg Jadi Keunggulan Utamanya adalah Murah meriah artinya anda ngga perlu lagi mesti beli Kabel ini atau kabel data yg harganya cukup menguras kantong Anda, selain itu dgn ngga digunakannya lagi Kabel secara Konvensional artinya udah bikin rumah anda bersih dari Lilitan Kabel.
# TEMBUS DINDING & LOW ENERgY memasak.gif (100×85)
Menurut Saya yg hebatnya lagi adalah dia udah bisa menembus dinding, bahkan jangkauan Komunikasi Nirkabelnya udah lebih luas dibandingin ama yg dulu. Terus tu Bluetooth v4.0 punya kemampuan unik lainnya berupa Fitur LOW ENERgY yg bisa bikin kemampuannya terkoneksi lebih lama tanpa menguras baterai Anda. akutakut.gif (20×18)

Baca juga :


Oh yah, BLUETOOTH V4.0 ini udah ada di Perangkat Anda. Contohnya seperti dari Samsung Galaxy SIII, Samsung Galaxy Note II, LG Optimus Vu, HtC One X+ dan HTC One S.

Pihak Perusahaan BLUETOOTH4 juga mengklaim akan terus mengoptimalkan Teknologi Canggih ini hingga di suatu saat atau di masa depan. kita, anda dan saya bisa berkomunikasi tanpa perlu pake kabel Jaringan bericintasayang.gif (26×18)

Wah, Asik bangetkan.

Terima Kasih. Semoga bermanfaat ya. GBU