Lompat ke konten Lompat ke footer

10 Teknologi yg Menghemat Uang Makanan Kita (2014)

Di Dunia ini, Kita Pasti membutuhkan Minuman dan Makanan. Seperti Air, Ayam, Ikan, Sayuran, dll. Biasanya, Mama saya yg ngerti hal ini ya. Namun, Tak Jarang Mamah Gelisah. Bagaimana memikirkan antara makanan dan keuangan keluarga. Kita tahu, harga bahan makan semakin hari semakin mahal. 

Tahukah Anda. Dgn Sedikit mengerti Teknologi. Anda sebenarnya bisa mengubah makanan yg tadinya mahal menjadi GRATIS. So, Lets Star’s..! 



#1. AIRFRYER

Yg Pertama adalah “AirFryer”. Buatan Belanda. Kita tahu, semua Ibu memasak pasti pake minyak goreng. Berapa sih biaya yg Ibu keluarin untuk membeli minyak goreng. Pasti Mahalkan. bericintasayang.gif (26×18)

Nah, ngga usah kwatir. Karena sudah ada “AirFryer”. Ibu-Ibu Sekarang udah bisa memasak tanpa minyak goreng. Bagaimana caranya, Ya. Inilah Keajaiban Teknologi dunia. He he…

#2. MOBILE WIND n PANEL SOLAR

Yg Kedua adalah Buatan “Amerika Serikat”. Yaitu sejenis energi listrik terbarukan. 

Bagi Anda para Ibu. Memasak Pasti dgn cara membeli Gas Elpiji ya. Berapa sih harga Gas, pasti mahal bangetkan. Kalau ada gratis mengapa harus membeli..! Mobile Listrik dan Panel Solar adalah Jawabannya. Kita bisa memasak gratis seumur hidup hanya dgn memasang 2 Kipas Angin dan 4 Panel Solar diatas atap rumah anda dan menghubungkannya ke kompor listrik. 


Baca juga :

#3. ALGA TECHNOLOGY
Pelihara Ikan Tanpa Perlu Si Ikan di Kasih Makan. Cukup Tunggu 4 Bulan ikan udah bisa di Goreng.
Kalau yg ini buatan “Israel”. Khususnya Ibu-rumah tangga yg suka memasak Ikan. Kita tahu memelihara ikan sangat menyenangkan. Sayangnya, yg menjadi kendala adalah Biaya Makanan Ikannya yg Mahal. tertawa.gif (19×19)

Pertanyaannya, Bagaimana kalau makanan si-ikan Gratis. Alga-Technology adalah Jawabannya. Alga Technology bisa membuat makanan ikan gratis seumur hidup. Hanya dgn sebuah Teknologi sederhana pembuat Alga dari Air dan Sinar Matahari yg Gratis. Dgn Kecanggihan alat ini, Kita bisa makan ikan seumur hidup dgn Gratis tinggal ambil dari kolam di pinggir rumah deh.

#4. HOME LOHAS
alat+home+lohas.jpg (528×352)

Kalau yg ini bikinan Taiwan. Saya sudah nulis artikel disini ya : Cara Menanam Sayuran dgn Biaya 99% Lebih Murah.

#5. WATEC

Kalau yg ini Tentang “AIR-MINUM-GRATIS”. Sebuah Teknologi yg akan mengubah wajah air di dunia. Info detail tentang ini akan saya jelasin nanti ya. Semoga Bermanfaat. GBU