Lompat ke konten Lompat ke footer

5 Website Besar yg Terima Uang Bitcoin (2014)

Saya Percaya, semua orang tahu ya Bitcoin. Buat anda yg belum tahu, silahkan baca artikel ini ya : “Bitcoin, Mata uang Virtual 1 untuk 1 Dunia”. Nah, sekarang. Yuk kita bahasin Website apa aja yg menerima Uang Digital ini ya. 

Lets Star’s 

bitcoin.jpg (528×323)

#1. BING

Yg Pertama adalah “BING”. Mesin Pencari Microsoft miliknya Bill Gates, Orang Terkaya di Dunia dgn Kekayaan Rp 1000 Triliun.

Lucunya, seperti yg saya lansir dari Okezone.com. Bing Mendukung Penuh, Tapi Perusahaan Induk Microsoft malah ngga mendukung. He he…, lucu jg tertawa.gif (19×19)

#2. KUMPUL BLOGGER

Tahu dong Website Kumpulblogger. Itu lho Jaringan Blogger Blog Indonesia. Biasanya untuk mencari Alternatif penghasilan tambahan. Dgn menyediakan ruang/spot untuk Iklan. 


Baca juga :

#3. KEMENKOMINFO INDONESIA

Kalau yg nomor 3 ada Instalansi Pemerintahan dari KEMENKOMINFO. Katanya sih, mendukung penuh. Lucunya..,

KEMENKOMINFO mendukung, tapi BANK INDONESIA ngga mendukung. Menurut Bank Indonesia (BI). Mata Uang Cuma 1 disini yaitu “RUPIAH”. Dan semua uang yg beredar di Indonesia, haruslah Rupiah. Tapi kalau Kemenkoninfo bilang jalanjalansamadia.gif (45×25)

“Kalau Melihat dari Sistem Teknologi Elektronik, Bitcoin Itu Sangat Canggih. Menurut, Azhar Hasyim. (Direktur E-Business Ditjen Aplikasi dan Informatika). Kalau masalah Sistem Elektroniknya kami IYA. Tapi, Kalau masalah Alat Pembayaran. Kami angkat suara. Itu Wewenang Bank dan Kementerian Perdagangan. Celetusnya.. Mainkomputer.gif (50×30)

#4. WORPRESS 


Yg ke 4 ada : “Wordpress”. Website Aplikasi Blog milik Matt Mullenweg ini udah menerima pembayaran aplikasi menggunakan uang digital ini. Kalau Blogspot milik Google, menerima ngga ya. Em.., Blogspot kan Gratis. He he…,

#5. OVERSTOCK


Yg Terakhir yg saya tulis disini adalah “Overstock”. Atau ya mirip miriplah kayak Amazon.com tempat jual beli gitu ya. Disini Anda bisa beli Tas, Boneka, Smartphone iPhone, Jam Tangan, Assesoris, dll-nya menggunakan Bitcoin. 

Terima Kasih. Semoga bermanfaat ya. GBU