Lompat ke konten Lompat ke footer

Cara Mengetahui Sifat Lahir Agustus 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10 (2016)

Tanggal Lahir menentukan Sifat Seseorang. Begitu Kata ‘mbah Dukun’ dan ‘Peramal Bintang Zodiak’. Tapi Terlepas dari itu semua ya. Agama Islam dan Kristen telah menyatakan bahwa ini Perbuatan Haram atau Dosa.


Kata Mbah Dukun. Sifat atau Watak Manusia Sulit untuk di Tentukan Hanya Berdasarkan Kesamaan Zodiak saja. Jadi Hal yg Paling Spesifik bukan di tentukan berdasarkan Zodiak, Shio, dll. Namun berdasarkan Tanggal Lahir yg Lebih Terperinci hingga sebanyak 365 Sifat yg Berbeda-beda Tiap Tiap karakter Manusia Pasti Berbeda Satu Sama Lain.  

Entah ini Benar atau Salah. Artikel ini di Gunakan Sebagai Permainan aja ya. Bagi Teman-Teman yg Lahir Tanggal 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10 di Bulan Agustus. Ini lah dia Ramalan Horoskop Tentang Anda. Mohon ngga mengganggapnya secara serius ya. he he..

dukun.jpg (654×389)

1 Agustus : Anda Termasuk orang yg Kurang Bersemangat. Jadi Cerialah untuk membawa Anda ke dalam Keberuntungan. Dalam Hal Pertemanan. Teman-Teman menilai anda sebagai sosok yg dapat diandalkan dalam berbagai situasi. Anda juga mudah sekali untuk bersosialisasi. Memang sih sifat anda sedikit keras kepala, suka menunda tetapi masih tepat waktu, ngga pengen mengalah dengan orang lain, bukan tipe penggila kerja, memiliki kemauan keras, hidup mandiri, pandai untuk beradaptasi dengan lingkungan, spontan, pesona anda memikat, dan umumnya hidup anda apabila sukses anda mampu mempertahankannya dalam jangka yg panjang juga jika ada kesempatan bisnis atau uang anda bisa meraihnya tanpa melewatkannya. Untuk kisah asmara seperti sifat anda yg dijabarkan diatas. memang anda bukan seseorang yg unggul dalam hal romantis. Tapi apabila kisah cinta anda ingin terus mengejar anda akan lakukan hal tersebut sekalipun dalam hal situasi yang genting atau sulit mampu dan dapat anda atasi.

2 Agustus : Anda termasuk orang yg sangat menghibur bagi orang lain dan berbudi halus. Sehingga dalam pertemanan anda mudah bergaul. Memang anda sedikit eksentrik. Apabila anda sendirian anda terlihat biasa saja tapi jika ada orang lain bersama anda. Maka anda bisa berubah menjadi bersemangat. Anda suka banget dengan tantangan. Motto hidup anda adalah : ngga usah kwatir atau Tersenyumlah. Oh ya, dalam hal keuangan. Apabila anda ngga memiliki uang sepertinya bagi anda hidup ini hampa serasa ngga punya apa-apa untuk anda lakukan. Jadinya berusahalah untuk menghasilkan uang demi jaminan keuangan untuk kehidupan anda yg penting. Dalam hal kisah cinta, anda akan menjalani hidup yg penuh tantangan dan ngga mulus karena beban emosional yang terlalu berat. Tapi dengan keahlian anda yg bisa memecahkan masalah percintaan. Dalam situasi yg buruk bisa anda ubah secara drastis menjadi situasi yg baik dengan cepat. Dalam hal berbelanja di pasar atau supermarket atau di toko-toko anda biasanya begitu teliti untuk membandingkan dulu harganya sebelum dibeli.


3 Agustus : Jika berada di Mall atau Tempat Keramaian anda bisa betah berlama-lama disana. Sikap jiwa seni anda juga cukup tinggi sehingga wajar jika koleksi barang-barang anda begitu banyak. Anda orang yg ramah, perhatian, cinta kasih, haus akan penerimaan orang lain, takut dengan kesepian, dan juga takut hidup melarat atau miskin. Sehingga anda akan berusaha melakukan kontrol pada keuangan. Anda juga tahu bagaimana meningkatkan keuangan untuk hidup yg lebih baik. Memang jalan ngga selalu mudah. Ada kalanya gagal. Tapi anda akan coba lagi untuk bangkit. Pekerjaan yg cocok bagi anda adalah Sales atau yg bekerja dengan penuh tantangan. Karena anda menyukai pekerjaan yg sangat menantang dan menikmati tantangan tersebut. Dalam kisah asmara. Anda lebih cocok dengan orang yg mencintai anda. Dalam artinya. Anda mencintai seseorang karena ingin dicintai. Anda bahkan rela melakukan apa saja demi menyenangkan pasangan.

4 Agustus : Ketika melihat situasi dunia yg penuh dengan Peperangan, Kemiskinan, ketidakadilan, perselisihan, dll. Dalam benak anda rasanya ngga rela dengan hal ini. anda ngga bisa diam dan ingin melakukan perubahan secara positif. Sekalipun anda melakukan perubahan tersebut di balik belakang layar saja dan jauh dari berbagai resiko berbahaya. Jadi pekerjaan yg pas bagi anda adalah seperti diplomat, politik, penyelidik, atau negosiator. Tetapi ingatkan diri anda agar ketika bekerja ngga melupakan tidur. Karena tidur bisa menurunkan kadar intensitas emosional anda. Terkadang juga saat bekerja anda terlalu bekerja penuh. Tak ada kata tanggung bagi anda. Pekerjaan akan anda selesaikan. Jadi kembali lagi pada poin diatas. ingatkan diri untuk tidur atau istirahat demi menyeimbangkan diri anda. dalam hal mencari uang anda juga seperti ini yaitu ngga ada istilah setengah-setengah. Untuk kisah asmara atau cinta. anda memiliki harapan yg tinggi sekali dan menginginkan cinta yang sempurna. Untuk menjadi teman anda sangat mudah, tapi untuk menjadi kekasih. Anda ngga akan semudah itu, ada beberapa tes yg mesti dilalui. Kekasih yg cocok bagi anda adalah yang perhatian kepada anda. secara umum sifat anda suka mengumbar nasehat kepada orang lain. Tetapi anda sendiri malah malas untuk mengembangkan nasehat untuk diri sendiri.


5 Agustus : Jika Jadi Pemimpin anda ngga akan cocok karena kaku. Tetapi anda memiliki Semangat dan Gairah Tinggi, Percaya diri tinggi, berdedikasi, selalu menyelesaikan kesepakatan dengan baik, tepat waktu, dapat diandalkan, cukup perfeksionis dan selalu melatih otak agar lebih pintar. inilah gambaran anda. untuk masalah keuangan. Ada ambisi dari dalam hati anda agar bisa meraih keuangan yg stabil. Untuk masalah kisah asmara. Ada rasa perdamaian dari diri anda artinya anda ingin berkorban banyak untuk kekasih anda. kekasih yg cocok bagi anda adalah yang suka membutuhkan atau saling mendukung anda, ngga terlalu dramatis atau ruwet dan kekasih yg menghargai komitmen adalah idaman anda.


6 Agustus : Memiliki Mata yang Berbinar Binar dengan Optimis itu lah Gambaran Sifat Anda. Anda punya Visi dan Misi dalam hidup dan siap untuk meraihnya. Tips Sukses bagi Anda adalah Bersikaplah lebih hangat, baik dan peduli kepada sesama. Maka anda bisa sukses. karena terkadang-kadang anda bisa bertindak kasar kepada orang lain tanpa mempertimbangkan perasaan orang lain terlebih dahulu apabila ada orang lain yg melakukan kritik atau nasehat kepada anda. Anda adalah orang yg ulet dan memiliki pendapat yg kuat. dalam keuangan anda sangat sulit untuk menabung. Dalam kisah percintaan. Hidup tanpa cinta sama saja seperti kematian bagi anda. sebagai kekasih terhadap pasangan. Pasangan menilai anda murah hati dan senang memberikan perhatian.  Tetapi dalam kisah cinta anda juga mesti berhati-hati. kekasih yg cocok bagi anda adalah yg bisa ikut peduli terhadap anda dan bisa menjaga batasan-batasan antusiasme anda.

7 Agustus : Anda begitu cocok sebagai Pemimpin atau Motivator. Karena diri Anda selalu menjadi Pusat Perhatian dan bagi Anda ini adalah hal yang biasa saja di tambah lagi dengan sikap antusiasme dan keuletan anda yg gigih memungkinkan hal tersebut terjadi. Namun kadang kala, anda bingung mengapa ya kok beberapa orang juga ada yg ngga menyukai anda. padahal anda ingin dinilai sebagai sosok yang ramah. Dalam hal gaya hidup. Anda senang bepergian. Tipe-Tipe Kelas Pertama yg Tampak mewah dan Menyenangkan Cocok bagi Anda. dalam Hal Pertemanan anda orang yg suka sekali berbicara dan teman-teman menilai anda sosok orang yg bukan pemalas. Dalam cinta kasih sayang. Anda terlahir ekspresi, perhatian, cukup harmonis dan suka menjaga pikiran dengan ketenangan, cinta, kenyaman dan keamanan. Anda juga cukup ramah tetap ngga mudah dalam berbagi diri dengan cepat. Mengetahui apa itu perbedaan antara idealisme dan realisme. Pasangan yg cocok bagi anda adalah yg ngga terlalu emosional karena anda kurang menyukai argumentasi dan rengekan. Dalam hati kecil anda. anda selalu berdoa agar semua kisah cinta anda selalu baik-baik saja. dalam hal keuangan. Anda terlalu terburu-buru dan menginginkan segalanya dengan cepat hari ini juga. Akibatnya anda lupa mengabaikan detail kecil yang penting.

8 Agustus : Karena Sikap anda yg ramah. Maka anda bisa tinggal di rumah di masa saja di seluruh dunia ini. entah itu di tempat sahabat, teman, keluarga, dll. Secara umum ya, anda dalam memilih teman begitu selektif. Dan biasanya memilih teman yg berlawanan jenis. Anda bukan orang yg sentmentil tapi anda justru orang yg menarik dan antusias. Anda selalu punya banyak teman dan menganggap dunia ini seperti sebuah pertualangan besar dan anda adalah bintang yg tampil pada pertualangan tersebut. Dalam bidang daya ingatan. Anda memiliki ingatan yg tajam banget bahkan hal-hal yg ngga penting pun bisa anda ingat. Dalam kisah percintaan. Jika anda menyukai seseorang, maka anda ngga akan menyerah mendapatkannya mesti harus menunggu waktu hingga bertahun-tahun lamanya. Pasangan kekasih yg cocok bagi anda adalah yang mandiri dan mau menghargai hubungan. Dibenak anda menginginkan hubungan cinta yg selalu mendalam. Dalam bidang keuangan. Pekerjaan yg cocok bagi anda bukanlah yg bertemakan kepemimpinan. Memang hidup ini ngga mudah dan memang ngga mudah menikmati kemenangan dalam hal keuangan. Untuk itulah cobalah untuk memperhatikan secara seksama dan miliki bekal ilmu pengalaman.  

9 Agustus : Jiwa anda di penuhi unsur-unsur yang kuat, mendalam dan penuh kebijakan. Selalu tampil sabar hati-hati, sisi yg lainnya adalah sikap anda yang mudah berempati kepada orang lain begitu mulia. Anda juga sosok yang jujur apabila memiliki janji. Untuk bidang pekerjaan yg cocok bagi anda adalah yg menyangkut pekerjaan di rumah saja. Inilah pekerjaan yg cocok bagi anda dalam menghasilkan uang. untuk kisah cinta anda. antara emosi dan keuangan ternyata saling berkaitan. Anda memiliki daya imajinasi dan sisi romantis yg terus bermimpi daripada melakukannya. Sehingga cenderung malas dalam hal memelihara hubungan kisah cinta. pengennya hidup anda dalam zona nyaman saja dan membiarkan kisah cinta ini yg datang menghampiri. Tetapi pasangan mesti tahu kapan mandiri dan kapan mesti datang kepada anda agar bisa meraih kebahagiaan.


10 Agustus : Anda memiliki Sifat Teratur, Rajin, Bermoral, Penyemangat dan Selalu ingin Mencoba menyenangkan dan membuat orang lain jadi terkesan dengan anda. dalam menyelesaikan pekerjaan. Anda berani bekerja keras dengan tujuan untuk meraih sukses atau uang. Namun Tips Keuangan bagi Anda adalah cobalah untuk lebih teliti dalam hal karir dan kehidupan karir anda. atau cobalah juga untuk memberikan diri kesempatan untuk tinggal di tempat sendiri. Dengan menyendiri sebentar di tempat yg sepi atau di rumah yg sendiri sekalipun ruangan itu kecil atau sempit bagi anda. Tetapi dengan hal ini anda bisa melakukan improvisasi atau memotivasi diri lebih tinggi lagi dari sebelumnya. untuk masalah percintaan. Dalam hati anda memiliki rasa penasaran, dan anda juga benci menunggu pasangan karena sikap anda aktif berkobar-kobar demi kekasih. Sikap ini bisa baik bisa juga buruk. Buruk apabila anda terlalu cepat mengambil kesimpulan sebelum mendengarkan penjelasan dari pasangan anda. jadi tips mengatasi hal ini. cobalah untuk berani mengakui kesalahan anda. sebenarnya anda sosok yg setia dan ingin disenangi oleh pasangan dan begitu juga ingin menyenangi orang lain.

Terima Kasih. GBU