Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara agar Tetap Semangat Ngeblog (2012)

Tulisan ini aku tujukan buat anda yg punya cita cita menjadi “Blogger Profesional” tapi mau menyerah. Nah, sebelum anda pengen menyerah. Dan kebetulan aku juga pengen menyerah karena Badai Banned Google Adsense yg aku alami. Mungkin tulisan ini bisa menjadi Motivasi kita bersama yah... 

HUKUM ALAM

Menurut Penelitian : WHY MOST BLOGGER FAIL 

Ada lebih dari 133 juta blog didunia maya (Tahun 2009) dan 80% blog ditinggalkan begitu aja (Ngga diurus lagi setelah 3 bulan ngeblog). 15% nya lagi masih rutin mengisi blog setiap hari hingga 2 tahun dan lalu mati juga, dan hanya ada 5% Blogger SUKSES yg mampu meraup Jutaan Rupiah.


Jadi Motivasi-nya dari tulisan diatas adalah ngga usah takut ngelihat banyaknya persaingan blogger. Kalau aku pengen cerita ke anda, aku sendiri memulai blogging di awal tahun 2007 yg lalu dan sampai sekarang masih menjadi blogger walaupun sebenarnya pengen menyerah karena ngelihat Persaingannya yg super hebat, eh tetap aja blog ini ada orang yg mengunjunginya dari Google. 

Jadi kalau ada orang yg bilang mustahil bisa menang diantara jutaan website. Em, siapa bilang…,? Yg Penting kita Kreatif dan Displin menulis artikel dan lupain masalah SEO. Karena akhir akhir ini sepengalaman aku, Rumus Rumus SEO seperti Kode Metatag, cari backlink yg banyak, dummyblog, atau apapun deh jurus SEO udah kayaknya udah mulai ngga berlaku. Google sekarang kayaknya hanya mementingkan Konten Artikel kita aja. Jadi biar bisa bertahan di Google buatlah Artikel yg menarik, Kreatif dan Displin dalam menulisnya, Pasti Traffik anda akan banyak
BISNIS BLOGGER NGGA ADA MATINYA  kagum.gif (62×50)
Contohnya coba deh anda kunjungi Toko Buku Grandmedia. Hampir tiap hari Toko Buku Terbesar di Indonesia ini dikunjungi oleh Ribuan Orang Perharinya hanya untuk membaca Artikel atau Informasi. Bayangkan gimana kalau mereka semua diarahkan ke Website anda.

Coba lagi deh kalau anda duduk di tepi jalan raya. coba deh anda hitung berapa kali orang yg lewat disitu. coba anda bayangi tiap 1 motor atau 1 mobil yg lewat saja ngasih kepada anda 100 rupiah. kalau dikumpulkan kan lama lama jadi bukit. ebnarkan. he he..

BANYAK ORANG YG STRESS n BETE akutakut.gif (20×18)
Siitt…, Aku rasa memanfaatkan orang Stress, orang galau, orang Frustasi untuk meraup keuntungan (uang) dari Blog kayaknya ngga ada yg salah yah. daripada anda harus mencuri, mengemis dijalanan, atau merampok itukan ngga HALAL.

Aku percaya jika anda mampu menghibur orang Stress malah dapat berkat atau Pahala. Iyakan. Ebnarkan..? 

Menurut Berita di RCTI. Jumlah Penderita STRESS di Indonesia mencapai Tahap yg Sangat Mengkwatirkan ada banyak jutaan orang yg STRESS, FRUSTASI, n GALAU. Entah itu masalah Kesehatan, Keuangan atau lain lainnya.

Ruang Kerja Profesional, Sebagai Kunci Sukses Nge-Blog

Jika anda memiliki blog, ngga ada salahnya kalau anda buat Website tentang Kesehatan yg Artikelnya mampu memberikan Penjelasan mengenai masalah orang yg STRESS karena Sakit, gitu juga dgn yg lainnya seperti Website Film, Musik, Olahraga, Cinta, Puisi, Fashion, Teknologi, Travel, dan Website Hiburan lainnya yg mampu mengurangi Stress mereka. berdukacita.gif (30×18)

Baca juga :

Aku percaya dan berani bertaruh, Blogger Profesional Masa Depan adalah mereka yg mampu memberikan Informasi dan Artikel Hiburan yg mampu menghibur banyak orang Stress n bete. Tentu saja efek sampingnya blog anda akan kebanjiran pengunjung dan tentu saja akan bisa memonitisasi -nya untuk menambah pundi pundi kantong dompet anda. Tentu saja ujungnya ujungnya anda jugalah yg Bahagia dan Sejahtera.

So, Semoga bermanfaat yah. Tetap Semangat BLOGGING. Makasih dan GBU “-“