Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Teknologi Transplantasi Tumbuhkan Rambut botak (2012)

Botakers adalah sebutan bagi anda yg mengalami masalah dengan kerontokan rambut. Biasanya dan umumnya penyebab botak adalah karena Perubahan Hormon DHT didalam Tubuh anda. 


Nah, Pengaruh terjadi Penyakit ini awal sebabnya sudah banyak penelitian yg mengklaim penyebab utamanya yaitu mungkin anda tahu sendiri kalau Rambut Rontok Pemicu utamanya adalah karena D.H.T yg menyebabkan Folikel Rambut Menipis, rontok dan lama lama jadi botak secara menahun. 


Contoh Perempuan dengan rambut indah

Faktor D.H.T ini awal mulanya terjadi karena anda pernah mengkonsumsi obat obatan perubah hormon, seperti Peninggi badan, pemutih kulit, pelangsing badan atau bahkan hingga penguat otot kayak AdeRai, tapi bukan dari resep Dokter melainkan dari bujukan Iklan Televisi, Efek sampingnya baru kerasa 3-4 tahun sesudah anda mengkomsumsi suplement tersebut. 

Masalah kedua yg sering melanda lainnya adalah karena Stress dan anda jarang makan sayuran, sering dan doyan banget makan daging aya, daging sapi, kambing, kuning telur ayam, Minuman bersoda dan berCafein, dll sebagainya. Dan, kalau anda emang maniak ama makanan ini dijamin dalam waktu 2-4 tahun rambut anda bakalan Gosong kayak Panci Mengkilat dan ga bakalan sembuh. He he…,

dan masih banyak lagi Penyebab lainnya.. kehujanan.gif (25×24)

TENTANG TEKNOLOGI TRANSPLANTASI RAMBUT 

Saat aku botak Alopecia Aerata

Saat aku di Transplantansi

Rambut aku tahun 2012 tumbuh

Menumbuhkan Rambut yg terkena DHT agak sulit sembuhnya walaupun udah pakai hair tonic, minum kapsul obat, pakai sisir laser atau apapun, sekali anda terserang penyakit ini ga bakalan sembuh, jika keluarga atau ayah dan ibu anda adalah seorang botakers, kemungkinan pasti anda akan terkena dan mustahil sembuh. 

Satu satunya harapan anda adalah dgn menggunakan Teknologi Transplantasi Rambut..?

Sayangnya harganya sangat mahal dan hanya untuk orang berduit saja, untuk tahun 2010 saja, 1 helai rambut dihargai Rp 50.000. Contoh orang yg sukses menggunakan cara ini adalah Wayne Royne. Operasinya pun singkat hanya perlu 1 hari saja dan bisa langsung pulang. Tapi ya tadi seperti tadi aku bilang tadi, duh harganya bikin ngiler banget.malumaluaku.gif (48×32)

Baca juga :


Transplantasi rambut adalah Metode Bedah Kedokteran untuk melakukan bedah kecil (minor) untuk mengatasi kebotakan anda dgn cara memindahkan rambut yg belum kolaps karena hormon dihydrotestosterone dari area satu ke area yg lain. Metode dan Penggunaannya harus menggunakan Teknologi yg canggih dan steril.

Nah, Prosesnya sendiri nanti donor diambil dibagian belakang kepala, kemudian di graft atau potongan follicle rambut dan ditanam diarea yg diingini. Umumnya hasilnya nanti akan bersifat permanen dan tidak akan kolaps lagi, Cuma saja perlu diperhatikan dalam pemilihan dokter haruslah yg profesional yang mengerti tentang ilmu kedokteran dan juga mengerti tentang seni estetika agar hasilnya terlihat lebih menawan.

Nah, semoga bermanfaat yah. Makasih dan GBU “-“