Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Blog Niche Spesifik dan Gado Gado dlm SEO (2012)

Selamat Pagi, Salam Sejahtera bagi anda semua yah “-“

Nah, di pagi yg cerah ini walaupun tadi malam aku mimpi buruk banget tentang Kekasihku yg Hilang. Ya tapi aku rindu banget berbagi kepada anda tentang Keuntungan dan Kerugian antara Tema Spesifik ataukah Thema “Gado gado” dalam persfeksi SEO (Search Engine Optimatization).

Menurut Buku “Mendongkrak Situs anda ke Peringkat Puncak pada Search Engine” hasil Karya dari Yohan Jati Waloeya. Beliau bilang kalau lebih baik situs kita bertemakan NICHE aja katanya. 


NICHE sendiri adalah suatu Situs atau Weblog yg hanya membahas 1 topik saja. berbeda kalau anda punya situs tapi punya artikel yg ngebahas Campuran antara Teknologi, Travel, Ekonomi, Politik, Kesehatan dll dalam 1 website nah itu sih baru yg namanya situs pecel lele gado gado.

Niche blog sendiri ada 4 macam. Yaitu Whole-niche, broad-niche, themed-niche, dan micro-niche. Nah, buat anda yg masih bingung anda bisa membacanya di tempat mas Yudiono


KEKURANGAN WebBlog GADO GADO memasak.gif (100×85)
Menurut aku, yang udah pernah bikin gado gado. Kayaknya emang enak buat dioptimasi pada penulisan artikelnya. Karena nulisnya bisa terserah kita aja dan ngga ngebosenin. Ya, itu aja sih kalau menurut aku. Tapi sepengalaman aku, Traffiknya bisa cepat banget tinggi dari Google bisa dikasihin sampai 1000Visitor / hari tapi kalau ga diupdate 1 hari aja Traffiknya bisa langsung turun lesu secara Drastis.

PENGALAMAN KEUNTUNGAN PUNYA 1 THEMA :

Website yg anda baca ini (Afrid Fransisco) adalah Blog yg mengambil Jurus Teknik 1 Nic.he aja yaitu yg ngebahas tentang TEKNOLOGI aja. Nah, Sepengalaman aku sih ya sejak ngeblogging awal 2006 yg lalu, kayaknya bagus yg ini aja dibandingin ama Gado Gado. Kenapa…, Yuk kita cari tahu ya :
- Bisa meningkatkan Pengunjung yg SETIA dan LOYAL bidadari.gif (78×50)

Baca juga :

- Optimasi di Mesin Pencari agak ngga rewel. Jadi kalau anda ga ngeupdatenya sampai 1-3 hari. Tenang aja kok karena Traffik masih tetap standy seperti biasanya dari Google. kecuali ga boleh sampai 1 minggu ga updatenya yah
Konsep Linkwheel
LINK WHEEL..?

Tahukah anda..? Pada Semester 3 Aku pernah belajar Kuliah dgn “Pak Yitno” Dosen Struktur Data kami yg Ganteng. tentang Sebuah Teknik “LinkWheel”. LinkWheel sendiri adalah sebuah Teknik untuk merevankan sebuah kata kunci kata yg saling memiliki Keterkaitan satu sama lain. Google Sebagai Mesin Pencari No 1 Dunia pun menerapkan hal yg sama untuk mengecek situs gado gado dan nic.he


- Terus, Bagi anda yg memakai teknik 1 jurus ini. yang pastinya sih yah bisa membuktikan bahwa anda menguasai article yang anda tulis. Iyakan. Ebnarkan..? malumalu.gif (18×18)

- Tapi disisi lain dia punya Kelemahan. Kadang dalam pikiran hati kita ada rasa bosan juga kalau nulis yg itu itu terus, pengen banget rasanya nulis yg lain. aku ngerasain banget derita ini. tapi ya ga papa deh. Bagi anda yg ahli pasti bisa mengatasinya. berdukacita.gif (30×18)

Tahukah Anda…?

Menurut mereka yg Pakar “ADSENSE” dan “AFFILIATE”. Teknik 1-Niche Punya Peran Andil yg Besar untuk Kesuksesan sebuah bisnis di internet secara Terarah dan Terfokus. Sebut saja Iklan Kontektual Adsense ternyata memiliki harga yg mahal dibandingkan blog gado gado. Gitu juga dgn Affiliate yg sangat mudah menjual barang-nya di Internet dibandingin dgn menggunakan article Gado-Gado

Nah, itu aja menurut aku. Semoga bermanfaat..? Makasih dan Tuhan Memberkati anda yah. Gbu “-“