Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mencari Uang di Internet Tahun (2012)

Tulisan ini bukanlah “Ramalan Bisnis Via Zodiak” tapi Prediksi aku sendiri ya setelah nyoba mengamati fenomena yg terjadi di dunia Teknologi dan Internet. Nah, Yupz langsung aja yah.

Yg Pertama adalah Bisnis PPC Milik Google akan makin marak. Mungkin bagi anda yg suka baca berita online, anda pasti udah pernah dengar kabar tentang kehadiran Kantor Google di Indonesia dan udah banyak majalah offline yg beralih ke majalah digital. 



Nah dgn didirikannya Kantor di Indonesia, Praktis Perusahaan yg bersaing langsung dalam dunia Periklanan online seperti PPC Lokal akan Pier to Pier dgn Iklan Google Adsense. Selain itu perubahan algoritma seo dari mesin pencari yg menolak iklan situs dalam bentuk apapun seperti Text Link Ads dan Review akan diturunkan peringkatnya, Praktis mereka yg menjadi Publiser Adsense akan mendapat Jatah yg Lebih Banyak…

Yg kedua Yg mungkin aku prediksi akan melesat adalah Konten Hiburan atau Kebutuhan Non-Fisik seperti Video, Game, Apps atau Merchandise Digital. Sebelumnya coba deh anda flashback ke masa tahun 2012 tentang Video Youtube Gangdam Style yg Paling byk ditonton dan Statistik Facebook yg mengatakan bahwa Permainan Game Paling byk di gunakan di FB dan juga Konten Hiburan Gambar dari Instangram yg sangat diminati. malumalu.gif (18×18)


Di tahun 2012 Tekanan Stress Meningkat tajam, pun begitu di tahun 2013 orang stress akan makin menjadi jadi, nah, satu satunya obat bagi mereka adalah Hiburan dan Bermain secara Digital. Mereka akan rela mengeluarkan uang untuk membeli apa aja Merchandise Digital yg bisa menghibur mereka. semangka.gif (17×10)

Yg Terakhir adalah Tingkat Kepercayaan untuk membeli di Toko Virtual akan meningkat tajam.. Tapi dgn 1 catatan, hanya akan ada beberapa Perusahaan saja yg akan ketiban rezeki, barang yg umum dibeli adalah Fashion, Makanan, dan Gadget Electronik



BUSINESS IKLAN, KONTEN HIBURAN, dan PENJUALAN VIA DUNIA VIRTUAL

Beruntung bagi anda yg berkecimpung di dunia perbisnisan dan manajemen skill dan memperhatiin kedigdayaan Teknologi. Emang di tahun 2013 aku prediksi business inet akan berkembang pesat, namun konsuekensinya juga banyak yg kolaps kepedasan nih kayaknya ya


Baca juga :

Bahkan aku takutnya nih dgn perkembangan seperti Printer 3D, Ebook Reader, Androit, Smartphone Canggih nan Murah, Mobil Tanpa Sopir, Cloud Computing, bahkan System Perbankan dll nantinya akan turut banyak menyumbang angka pengangguran yg besar di Indonesia. berdukacita.gif (30×18)

Yupz, kita nantikan saja kabar di tahun 2013 ya. I Love U Makasih GBU