Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ilustrasi Kekuatan Tempur Teknologi China (2013)

Seperti yg udah aku bahasin kemarin buat anda tentang Pesawat tempur Siluman China J-20 J-31, Helikopter Tempur WZ-10 WZ-19 dan Kapal IndukPerang Pertama Cina

Sepertinya Angkatan bersenjata Republik Negara bermata sipit ini bangga dengan Kemampuan Teknologi mereka khususnya di udara dan laut yg kini saat tulisan ini aku buat buat anda sudah mengalami upgrade besar besaran dan diklaim sebagai Kekuatan Udara Kuat di ASIA


Sayangnya banyak Pengamat mengatakan termasuk dari Majalah World Military Affairs yg bilang bahwa masih tertinggal jauh dari America Serikat. Namun, menurut Chen Hu : Keberhasilan ini harus di banggakan.

Jika anda Penasaran, Yuk langsung simak Video Ilustrasinya dibawah ini yah

SEKILAS HARAPAN BERARTI  
Kemajuan Tempur China sebenarnya ga bisa lepas dari bantuan banyak negara. China sebenarnya bukanlah negara Agresor apalagi Koboi yang membawa cambuk. Cina identiknya dengan negara dagang, mereka adalah negara yg hobi berjualan dan berdagang aja. makanya ga heran, untuk Bidang Perekonomian mereka unggul dan maju bahkan hampir menyamai America Serikat.

Namun, jika anda telisik dari segi Militer khususnya Military. Hingga saat ini walaupun mereka (Chiina) udah mengalami Upgrade Besar besar, sejatinya mereka tetap di bawah AS.  Secara Technology merekapun sebenarnya bukan “PENCIPTA” mereka lebih cenderung “MENIRU” atau membuat versi “PALSU-NYA dgn Harga yg Murah Meriah”.

Anda bisa lihat saja deh. Menurut Wikipedia.com, Fighter Siluman J-20 dan J-31 Idealnya adalah Aspal Tiruan dari F-22 Raptor milik AS namun dalam versi murah meriah and happy ending, begitu juga dgn Kapal Induk Liaoning yg sejatinya bukan dibuat oleh Si Mata Sipit melainkan di Ciptakan oleh Si Rambut Merah RUSIA.

PERKEMBANGAN YG TERUS DI LANJUTKAN
Memang, jika kita membandingkan dgn AS memang agak sulit dan tentunya saja masih kalah jauh. AMRIK adalah Negara “FIGHTER” yg udah lama ber-coboy ria dgn kuda perangnya ditambah dengan cambuk di tangannya yg tentu saja memiliki Duri yg Tajam, dan hal ini berbeda ama Cino yg masih dalam tahap “BERTAHAN”.


Baca juga :

USA Army
Namun, Kayaknya sih, ga mustahil kelak dgn terus dilakukannya Kampanye Perkembangan Militer dan di Sokong dgn Kekuatan Ekonomi, Ga pelak bisa saja tapi ya kita lihat aja apa jadinya, mungkin-kah si Cino menyamai kekuatan Udara AS ataukah sebaliknya makin tertinggal jauh... GBU “-“