Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Google Fiber : Teknologi Televisi Masa Depan Dunia (2013)

Di Zaman dulu kita menonton TV lewat Antena Seadannya dengan Layanan Cannel yg seadannya juga. Nah, Contohnya seperti RCTI, SCTV, ANTV, TVONE, dll yg bisa ditangkap ama Sinyal Antena sesuai dengan wilayah Sinyal daerah tersebut. Rasanya asik banget ya tapi lama lama kok ga puas ya..


Akhirnya datanglah TV Kabel, yg menyuguhkan Layanan yg berisikan hampir 100+ Channel dari dalam dan luar negeri. Nah, Dgn TV Kabel ini banyak banget orang yg puas karena banyak banget siaran yg disuguhkan buat kita. Aku percaya anda pasti pernah nonton TVKabel.



Nah, Tapi bagi sebagian orang…, Kadang mereka ngerasa belum puas ama tonton yg ada saat ini, hingga akhirnya datanglah “Google Fiber”.

Tahukah anda..?
Google Fiber adalah Teknologi Televisi Digital Masa Depan dan Layanan Internet Berkecepatan 1.000 MB Kedipan Mata

Mungkin Anda bertanya…?

Ada berapa channel sih di Google Fiber..! Jawabnya bukan 100 atau 1000 Channel lagi melainkan TAK TERBATAS Alias Lebih dari 1.000.000.000 Milyar Channel dan Video.

Lho bagaimana bisa…?  Menurut Milo Medin Seorang Access Service dari Google. Mengatakan bahwa ini sebenarnya adalah Jaringan Nirkabel (WIFI) atau Internet yang di hubungkan ke Televisi anda. Artinya dgn Internet yg secepat kilat itu kita bisa mendownload Film James Bond hanya dalam waktu 5 detik saja dan menontonnya langsung lewat Television kita.

MELIHAT MASA DEPAN :
Memang untuk saat ini Teknologi ini hanya di Peruntukkan untuk Kota “KANSAS” saja. Tapi dalam waktu dekat akan di perluas. Coba deh anda bayangkan betapa hebatnya Televisi Masa Depan ini, dgn Fiber kita bisa mencari tontonan sesuka kita di Televisi layaknya mencari di mesin pencari.


Baca juga :

Selain itu yg bikin hebatnya lagi adalah kemampuannya dilengkapi dgn Teknologi PERSONALIZED RECOMMENDATIONS artinya dia bisa mengenali kepribadian kita dan acara apa aja yg suka kita tonton

Menonton Film Animasi Korea Jepang Sepuasnya
Contoh..!* jika anda suka nonton Film Hantu, dia akan tahu kesukaan kita dan keesokan harinya dia akan menyuguhi seluruh film Hantu buat kita, gitu juga buat anda yg suka menonton film Animasi Jepang Korea, Keesokan harinya dia akan mencari sendiri (scan otomatis) dan menyuguhkan anda acara Animasi Jepang Korea terbaru buat anda. Asik bangetkan. Semoga bermanfaat. GBU “-“