Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hoverbike, Motor Terbang 2 Bilah Rotor Milik Militer AS (2013)

Bagi anda yg udah pernah nonton Film Science STAR WAR yg judulnya kalau ga salah sih “Return of the Jedi”. Pastinya donk anda berdecak kagum tentang betapa hebatnya sebuah Motor yg Bisa Terbang dan Tanpa Roda Mampu Melesat dgn Kecepatan Super Tinggi.

Motor Terbang yg seperti gambar diatas biasanya dikendaliin ama Pilot yg dinamakan ‘STROMTROOPERS”. Menurut saya Motor yg bisa Terbang bukan lagi Cuma Impian di Film Film Hollywood aja, melainkan udah menjadi kenyataan.

How IT wORKs :  Menggunakan 2 Bilah Rotor Blast Mirip Seperti Baling Helikopter Chinook

Kalau anda pengen tahu cara kerjanya ya, menurut LiveScience caranya sama aja kok kayak kita ngendarain motor, setangnya juga mirip mirip kayak setang motor kita, bedanya dia ga pake roda melainkan pake “ROTOR BALING BALING”


Keperluaan Militer AS

Sudah jelas dan pasti donk ga usah aku certain juga anda pasti udah tahu kalau ini Pasti dibikin oleh Militer AS. Emang sih ada banyak perusahaan sipil lain yg bikin ini seperti dari Perusahaan Aerofex, Bensen B10, bahkan juga perusahaan Jepang juga ada lho yg bikin seperti dari Konsep MoonRider dari Jepang, dan masih banyak lagi seperti dari Perusahaan VTOL Allied Aerotechnick ataupun dari Gonzalo Guerrero, Christipher Malloy, dan masih byk lagi.

Umumnya, ini diperuntukan untuk Keperluaan Sipil dan digunakan untuk mengurai kemacetan jalan raya atau membuat sesuatu didunia lebih Artistik dan Future.

Tapi ya anda tahulah sendiri…,

Kata orang Technology Canggih selalu berawal dari Kepentingan Militer.


Baca juga :



America Serikat dengan VZ-8 Airgeep sudah mengembangkan ke tahap yang lebih mutakhir dan powerfully. Sedangkan VZ-9 Avrocar akan bikin konsep yg lebih bikin Pasukan AS makin PERKASA…, Menurut US Army Tentu saja dgn Kehadiran Hoverbike akan bikin kami menjadi makin kuat dan kamilah yg pertama kali mencicipinya sebelum digunakan dan di uji coba pada keperluan sipil di masa depan yg lebih baik. Titttt…, GBU