Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menyembunyikan Pesan Rahasia di Gambar (2013)

Puji Tuhan, saya bersyukur banget deh buat hari ini walaupun cape banget tapi puji Tuhan Perkerjaan dan Tugas Kuliah saya tentang Cara Menyembunyikan Pesan Rahasia di Gambar akhirnya selesai juga. 

Tugas ini adalah tugas dari Dosen Susi Hendartie, Beliau adalah Dosen Mata Kuliah Keamanan Komputer

Saya, beberkan TUGAS KULIAH SAYA “BUAT ANDA…? 


Bagi anda yg punya Dokumen Rahasia dan ngga pengen Dokumen tersebut dibaca sama orang lain, anda bisa menggunakan Teknik saya dengan cara menyembunyikannya menggunakan gambar..
Caranya…? maingitar.gif (86×58)

Silahkan anda Download Software : Free File Camouflage bericintasayang.gif (26×18)

Ada banyak kok di Google, Software ini juga GRATIS dan bersifat Freeware. Cara menggunakannya juga mudah ya, setelah didownload, lalu anda bisa menginstalnya, tenang aja, instalnya mudah kok karena bersifat Portable.
Nanti akan muncul halaman kayak gini…? memasak.gif (100×85)


Intinya sih gampang banget kok, Pada bagian File To Hide disini anda bisa memilih berkas yg ingin disembunyikan dan pada bagian Jpeg Image anda bisa memilih Gambar yg nantinya anda gunain buat nyisipin Pesan Rahasia anda. Lalu klik Camouflage!


Baca juga :
Selesai. Mudah banget deh..! bersihbersih.gif (91×35)

Oh yah hampir lupa, bagi anda yg pengen Proteksi Keamanan tingkat tinggi anda bisa menggunakan Password untuk memproteksinya dan untuk membuka Pesan yg udah di Camauflage anda bisa membukanya dgn menggunakan Tombol Teknologi De-camouflage a File.

Gimana.., Mudah bangetkan…? pusing.gif (26×18)

Emang sih ada cara atau teknik lain untuk menyembunyikan Pesan rahasia kita yaitu dgn menggunakan Hidden File dan meletakkan di tempat folder yg benar benar nun jauh disana. Tapi menurut saya bagi orang yg mengerti komputer gampang banget buat ngecariinnya. Kalo dgn Camouflage ya dicoba aja ya. GBU