Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dread, Robot Senjata Terbang Penembak Sunyi Pengganti sniper (2013)

Dengar yg namanya “sunyi”. Pastinya bulu kuduk kita merinding. Apalagi konon katanya walaupun Sistem ini belum di Publikasikan namun sudah membuat banyak negara kalang kabut.

America Serikat (AS) dlm lembaga MILITER, Kini menciptakan DREAD.

DREAD adalah Pengganti “SNIPER” 


Mungkin selama ini anda mengenal tentang Kehebatan SNIPER, di masa yg akan datang, SNIPER akan digantikan oleh DREAD yaitu sejenis UAV Terbang yg sangat sunyi dan mampu menembakkan peluru dalam jarak hingga 2 km diatas langit tanpa bunyi.
UAV Versi Penembak Peluru : kagum.gif (62×50)
Saya percaya anda sudah tahu tentang Pesawat UAV, seperti Predator, dll. Tapi jika anda kembali membaca baca tentang Kehebatan Teknologi ini, kayaknya masih belum ada yg diperuntukan menjadi SNIPER.

Umumnya, UAV di peruntukkan untuk pengintaian, seperti FireScout dan sebagian juga emang ada yg di pasang rudal pembakar, tapi versi Penembak Peluru jarang banget kita dengerin

Makanya diciptakan-lah DREAD akutakut.gif (20×18)


Bagaimana Cara Kerjanya : mainkomputer.gif (83×83)
Hampir sama seperti Pesawat UAV pada umumnya yg bisa di kendalikan secara manual dgn Komputer Station atau di kendalikan secara otomatis, bedanya dia dipasangin sejenis senjata yg bernama RAILGUN tapi versi Kecil semangka.gif (17×10)

Menurut DARPA saat pengujian RAILGUN pada 2008 sukses menembakkan proyektil peluru dalam jarak 100 km hanya dalam hitungan kecepatan cahaya, hebatnya lagi senjata yg menggunakan akselerasi elektronik listrik yg menggunakan 2 buah rel tekanan magnetis ini bisa menembus tembok rumah anda, bahkan hingga baja setebal 5 cm.


Coba deh anda bayangkan, senjata RAILGUN jika dipasang di DREAD versi yg lebih kecil. Apa jadinya..? [Nb: saat ini menurut info, Railgun diujicoba dipasang di Kapal Siluman DDG1000damai.gif (30×18)

DREAD akan menjadi PISTOL Terbang / Penembak Sunyi tanpa suara, tanpa panas, tanpa bubuk mesiu, tanpa macet, dan dia bahkan bisa menembus baja setebal 5 cm hingga bolong.


Baca juga :

Bayangkan, Peluru dgn bunyi sunyi di tembakan dalam waktu 1 detik di atas ketinggian 2 km dgn keakuratan hingga 8.000 fps. Em.., Saya rasa, Militer ini cukup serem juga yah….., GBU “-“