Lompat ke konten Lompat ke footer

Jumlah Pengguna Internet di Indonesia (2013)

Maaf, hari ini saya sedikit pusing banget gara gara ngerjain Tugas UTS Pemprogram Web tadi dari Bapak M.Erfan. Duh, Pusing banget saya, tapi saya sempat sempatin aja deh bikin artikel ini buat anda yah. he he…, 

Oh yah, Kalau Anda bertanya…,? Berapa sih Jumlah Pengguna Internet Indonesia 2013

Jumlahnya adalah : “120.000.000 Juta 


Menurut APJII atau Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet dan PT.Internetinto atau IDC mengklaim bahwa pengguna Internet di Indonesia adalah berjumlah 120.000.000 juta orang. akutakut.gif (20×18)

Kata mereka nih. Ini baru Penetrasi sebesar 22%. Belum genap 100%. Anda bayangin aja tuh, 22% aja udah luar biasa apalagi 100% ya. He he…,
Yang Di Lakukan Orang di Internet : mainkomputer.gif (83×83)

Oh yah, mungkin Anda bertanya tanya.., Apa aja sih yg dilakuin orang di Internet yah. Kata IDC, kebanyakan ngeFacebook, nge-Youtube, ngeChatting, Baca baca Berita Teknologi, Gosip artis, Olahraga dan menurut Yahoo.com kebanyakan katanya orang Indonesia suka baca berita yg ringan ringan aja yg bisa mengundang emosi…, pasukanabri.gif (20×20)

Baca juga :

Selain itu, orang Indonesia juga mulai banyak menggunakan Internet untuk mencari uang atau meningkatkan pendapatan Keluarga dgn cara membuka Toko Online dan Berbisnis Trading Secara ONLINE. pelangi.gif (22×22)
Pengguna Internet banyak Laki Laki : jalanjalan.gif (40×50)

Kabar buruknya, Tadi baca baca berita ternyata jumlah pengguna Internet di Dominasi oleh Pria / laki laki. Dan hal ini juga di Aminin oleh Lembaga Sensus Penduduk (BPS) yg mengklaim jumlah Laki Laki di Indonesia lebih banyak dibandingkan dgn perempuan. tertawa.gif (19×19)

Namun, bagi wanita ini adalah kabar baik. Yuk, saatnya kita Online lagi yah. He he…, Semoga bermanfaat yah. GBU