Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi SMS Gratis Tanpa Pulsa di Android (2013)

Hampir sebagian Besar Pengeluaran kita, kalau saya Perhatiin semuanya abis di Komunikasi / SMS. Saya Percaya Anda juga kan..? Apalagi buat Anda yg sayang banget ama kekasihnya, tiap hari pasti ngirim SMS atau Nelpon Kekasih Anda kan. Nanyain tentang kabar si dia. Iyakan. He he…, 

Berapa sih biaya PULSA/bulan yg anda keluarin..? LUMAYAN. Jawabnya. 

3 Aplikasi SMS GRATIS “Google Voice, Whatapps, KakaoTalk 


Menurut sahabat saya : mba Fitri katanya sih ada 3 Aplikasi Androit yg bisa ngirim SMS Gratis tanpa Pulsa. Umumnya kalau kita ngirim SMS biayanya bisa Rp100-Rp400 sekali ngirim.

Nah, dgn Androit ini ngga lagi lho, Gratis 100% Tanpa dipungut biaya.
# Whatapps mainkomputer.gif (83×83)
Sama sih kayak Blackberry Messenger. Bedanya Aplikasi Whatapps bisa digunain hampir diseluruh Smartphone. Syratnya asal kita terhubung ke Internet aja sih, oh yah, saya tahu layanan ini dari sahabat saya Aria Nanda yg bilang Whatapps adalah Layanan SMSGRATIS

# KakaoTalk
Lagi sering seringnya nih mondar mandir di iklan Televisi. Untuk lebih detailnya mengenai KakaoTalk anda bisa menonton iklannya langsung dibawah ini. Seru lho, Ada mba Sherina yg Imut dan Chabby banget. he he…, pelangi.gif (22×22)

# Google Voice
Google Voice akan memberikan anda nomor HP unik Tiap Smartphone/Tablet 
Google Voice adalah Layanan untuk menelpon Gratis. sayangnya masih sebatas America Serikat aja. tapi Anda tenang aja kok, suatu saat Google Voice akan mampir ke Indonesia. bericintasayang.gif (26×18)

Baca juga :

Hebatnya, saat ini Google lagi mengembangkan Teknologi baru berupa Google Babel. Yaitu suatu Teknologi untuk menghubungkan seluruh layanan Messenger, SMS, MMS, Telpon, VideoChat Gratisan, semua dalam satu Aplikasi.

Disinyalir, Layanan ini akan Tersedia di Tahun 2013 ini. SO, Enjoy This Androit. 

Terima Kasih. Semoga bermanfaat ya. GBU