Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bavar 373, Rudal Iran Terbaru Yg Nendang 2.000 KM (2013)

Apa..? Cius mi apa..? Boong kali ya..? Ngga ini Asli lho, Iran adalah salah satu Negara di dunia yg Punya Perkembangan Rudal (Panah) yg Super Pesat dan diimbangi dgn Pengayaan Uranium NUKLIR yg saat ini masih Kontroversial. 

Sebelumnya…? IRAN pernah membuat Rudal Panah lainnya seperti.. 

Fakour, Ra’d, Fajr-5 (75 km), Naze’at (300 Km) “dan Lain-Lain 

Jika Saya memperhatiin ni ya..? malumaluaku.gif (48×32)

setiap Tahun Jangkauan Rudal Panah mereka melesat makin jauh jauh jauh jauh jauh jauh jauh terbang ke langit yg biru setiap tahunnya berkat Kepiawaian Professor mereka.
Nah, Sekilas Sejarah BAVAR-373 Kapalcinta.gif (94×34)
Dalam Bahasa Arab Bavar artinya “Kepercayaan”. I.R.A.N sebenarnya dulu pengen banget punya Panah-Panah yg mumpuni untuk Pertahanan diri. Pengen beli dari Russia tapi dilarang oleh PBB dan America Serikat, karena Aktivitas Nuklir mereka yg Kontroversional dan belum Jelas buat apa..? pasukanabri.gif (20×20)

Alhasil, akhirnya mereka bikin sendiri Si RUDAL Produk Dalam Negeri dan terciptalah BAV’AR di Tahun 2013 ini.
Kemampuaan UTAMA : bidadari.gif (78×50)
Hingga saat tulisan ini saya buat buat Anda, belum ada berita resmi mengenai Kemampuan dan Jangkauannya. semangka.gif (17×10)

NAVAL FORCE Republik Islam Iran sendiri sangat merahasiakan kemampuannya
Namun saya beramsumsi…, kehujanan.gif (25×24)


Kemungkinan besar PANAH ini mampu menjangkau 20.000 KM atau mungkin Cuma 350 KM atau mungkin juga bisa AntarBenua. Who Know..? alien+kecil.gif (17×24)

Baca juga :

Dan untuk daya ledaknya sendiri kemungkinan besar menggunakan Pengayaan URANIUM NUKLIR itulah napa Kandang PERAKITANNUCLEAR dijaga ketat oleh Pesawat Siluman  F-131 Qaher dan Kapal Perusak. Namun seperti yg dikatakan oleh Brigadir Jenderal Farzad Esmayeeli. Sistem BAVAR adalah untuk Pertahanan diri. GBU