Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menelopon Gratis, Video dan Chat Free (2013)

Saya Percaya semua orang di Indonesia pasti udah mengenal tentang Whatsapps, Line, dan KakaoTalk. Ya Iya donk, toh Iklan mereka di Televisi mondar mandir tiap jam.

Saat tulisan ini saya buat buat Anda : 

Selamat Datang di “ERA Perang Mobile Messenger 


Iklan Televisi Whatsapps diperanin ama artis Marcell, KakaoTalk diperanin ama Sherina Munaf+BigBag, dan saya sendiri adalah pengguna “Line”. Saya memakai LINE Bukan berarti karena ada “Agnes Monica” nya ya apalagi karena ada si “Maudy Ayunda” yg Cantik banget.

Menurut saya sebagai seorang Pemula… tertawa.gif (19×19)

LINE LINE LINE :
LINE gampang banget dipakai. Cukup Ketak Ketik, kita udah bisa sms-an ama teman kita secara “Free”. Dan kalo Whatsapps sendiri katanya sekarang memakai sistem prabayar (Rp 10.000/bulan).

Karena katanya CEO Whatsapps ngga suka Iklan. Serius bro ngga suka Iklan. Coba cek lagi Orang Indonesia tu maunya yg serba gratisan lho..%^#%$ semangka.gif (17×10)

Jika Tahun 2012 yg lalu adalah Era Media Sosial (Facebook, Twitter, dll). Maka Tahun 2013 adalah Era SMS GRATIS, TELPON GRATIS, VIDEOCHAT GRaTIS. cinta+merah.gif (14×16)

Google sebagai Salah Satu Perusahaan Internet memutuskan juga ikut dalam Era Pertandingan ini untuk berhadapan langsung dgn Line, Whatsapps, KakaoTalk, dll. Dan Ngga tanggung tanggung. Dalam acara I/O. Google mengumungkan namanya adalah HANGOUTS bericintasayang.gif (26×18)
FITUR UTAMA : mainkomputer.gif (83×83)

Menurut Wired.com, Hangouts adalah Layanan Teknologi Gabungan Google seperti GTalk, Google+, Album Foto dan Bisa VideoCall ama 10 Teman. Artinya semua Layanan mereka bersatu di-wadah yg dinamakan Hangouts dgn Motto “Conversations that last with people that you love”.


Baca juga :

Hebatnya lagi, Layanan ini tersedia untuk Android, iOS, bahkan hingga Gmail + Chrome. GBU