Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kisah Nyata di Balik Nama Apple Computer (2013)

Bagi Anda Penggemar atau FansBoy Produk dari Perusahaan Apple (Ipad/Iphone) yg Anda pegang. mungkin anda belum pernah mendengar Kisah Nyata di balik mengapa Nama Perusahaan Tersebut Apple ya ? 

Sebelumnya… ? 

Kebanyakan Nama Perusahaan IT adalah “Singkatan 




Sebelum membahas ini, ada baiknya Anda tahu. kalau Nama Perusahaan IT seperti Google berasal dari Singkatan, gitu juga dng Perusahaan IT seperti COREL berasal dari Singkatan COwpland REsearch LAboratory, INTEL berasal dari INTegrated ELectronics. pasukanabri.gif (20×20)

ORACLE dari Singkatan Nama Penciptanya One Real A*** Called Larry Ellison, Microsoft milik Bill Gates dari Kependekan MICROcomputer SOFTware, Gitu juga dgn Perusahaan SUN dari Kependekan Stanford University Network. Dan masih byk lagi.
BERBEDA DGN APPLE…? memasak.gif (100×85)

APPLE sama sekali bukan dari Kependekan atau singkatan lho…,

Lucunya. Bagi Anda yg pernah membaca Artikel saya tentang Sifat Steven Jobs. Anda pasti udah tahu kalau pada awal ngasih nama Perusahaan Teknologi IT ini, si Steve Pendiri Apple.inc sempat mengancam seluruh staff-nya kalau ngga ada yg mengusulkan nama yg cocok maka dia yg akan ngasih nama terserah dia…. bersihbersih.gif (91×35)

berjam jam menunggu, seluruh Karyawannya Lesu dan ngga tahu ngasih nama apa..? kebetulan si Steve sedang makan APEL, Jadilah Perusahaan itu dinamakan Apple Computer. Kan Terserah dia. He he…, 



ARTI DARI APPLE MENURUT STEVE JOBS
Apple dalam Bahasa Indonesia adalah Buah “Apel”. Buah yg Berkualitas Tinggi, Mewah, dan tentunya di hargai dgn harga yg MAHAL. semangka.gif (17×10)


Baca juga :

STEVE JOBS tertarik ngasih nama Perusahaannya kayak gini karena sepadan dgn Filosofi Teknologi mereka yaitu Berkualitas, Mewah, dan Tentunya MAHAL. 

Terima Kasih. Semoga bermanfaat ya. GBU