Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chris Hadfield Penyanyi dari Satelit Luar Angkasa. Bagus ngga ya suaranya (2013)

Di Dunia ini ada banyak banget Penyanyi luar biasa dgn Talenta Suara yg Bagus banget. bahkan bisa saya perkirakan ada Jutaan Penyanyi di Planet Bumi ini,. Namun di Artikel saya yg satu ini. Penyanyi ini “SANGAT UNIK” dan Pertama di Dunia dan belum pernah anda dengar... 

Dia adalah Penyanyi Pertama dari Satelite Luar Angkasa PERTAMA DUNIA

Namanya adalah “Chris Hadfield 


Chris Hadfield adalah seorang Astronot asal Kanada. Dia adalah Ketua dan Pemimpin Pada Stasiun ISS Pada Expedition 35 yg diluncurkan pada tanggal 19 desember 2012 dgn dibantu Roket Peluncuran yg bernama “ROKET SOYUZ”. kepalaberwarna.gif (15×15)

Beliau mengembangkan tugas dan misi yg mulia bagi umat manusia selama 5 bulan di Luar Angkasa

LUAR ANGKASA jalanjalan.gif (40×50)
Pernahkah anda bayangkan, bagaimana rasanya berkerja di luar angkasa dgn sebuah Tugas yg Mulia namun jauh dari orang yg Anda Cintai..?

Rindu, Kangen, atau mungkin bosan banget kali yah. saya sendiri pasti ngerasa kesepian. Apalagi Anda..? he he…,
Bernyanyi di LUAR ANGKASA 500824ms6eoy3c9b.gif (50×50)
Di Tengah Kesibukannya mengurusi “Teknologi Satelite” yg begitu Rumit. Beliau ternyata menyempatkan mencari hiburan sendiri untuk menghapus kesepiaannya. bericintasayang.gif (26×18)

Bersama ke 3 rekannya, beliau merilis Lagu “SPACE ODDITY”.


Adik saya yg Cantik bilang, katanya lagunya ni kayak orang kesepian ya kak. Di Videoklip-nya aja memperlihatkan sosok Hadfield yg selalu memandang keindahan bumi dari balik kaca Pesawat mereka.

Oh ya, menurut NASA. Hadfield adalah Penyanyi Pertama di luar angkasa. Sebagai Informasi buat Anda, Hadfield dan Kru-nya sudah mengintari bumi sebanyak jutaan Kilometer bersama Teknologi Satelite ISS dan Lagu yg Anda tonton diatas adalah Tentang Akhir Misi Antariksanya. GBU