Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Perkembangan Teknologi Israel selama 65 Tahun (2013)

Artikel ini “NETRAL”. Israel adalah sebuah Negara Kecil yg berpenduduk 7.500.000 juta jiwa, Umumnya mereka disebut sebagai orang “Yahudi” dgn Agama mereka adalah Yahudi dan Tuhan mereka adalah YAHWEH 

Sejarah Berdiri 
Awalnya mereka adalah sekelompok etnis “Yahudi” aja yg terpecah belah keseluruh dunia karena peperangan, Kelompok ini terpecah belah karena banyak diserang oleh negara lain



Namun, Kelompok Yahudi ini yg tadinya terpecah belah memilih Kembali bersatu antarsesamanya dan membentuk sebuah Negara Baru yg dinamakan Israel yg Mayoritas warganya atas nama Yahudii. Tepatnya saat tulisan ini saya bikin buat Anda, Negara ini  berumur 65 tahun mataharitersenyum.gif (19×19)

FAKTA UNIK  :
Hampir 100% Negara yg di Jajah di muka bumi ini dijajah Karena Kekayaan Rempah Rempahnya, Hasil Minyak atau Tambangnya, Namun hanya di Israelah yg paling U.N.I.K dan satu-satunya di dunia, Fakta menyatakan Negara ini dijajah bukan karena Kekayaan Rempah2 atau Tambangnya, Melainkan karena mereka adalah suatu Kelompok Ras YAHUDI.

PERKEMBANGAN TEKNOLOGI ISRAEL SELAMA 65 TAHUN
Menarik, jika saya membahas artikel ini buat Anda. Mengapa..? Karena saya orang yg senang mendengarkan berita POSITIF sehingga artikel ini saya yakin belum pernah Anda dengar..?

Menariknya, selama 65 Tahun Israel berdiri. Negara yg beragama YAHUDI ini ternyata banyak sekali menuai Prestasi yg sangat gemilang dalam hal Teknologi. Apa aja Yuk kita simak dibawah ini yah.
 #1 BIOTEKNOLOGI PERTANIAN 250142zs5hlrlxbo.gif (50×48)
Menurut Wikipedia.com, I.S.R.A.E.L adalah Negara yg Panas, Tandus, dan Penuh dgn Padang Pasir Nan Gersang. Tapi Tahukan Anda..? Hanya di Israel-lah Padang Pasir jadi hutan.

Bahkan, Padang Pasir di Israel kini bisa menghasilkan buah berkualitas seperti Lemon, Jeruk, Anggur, Timun, Apel, Tomat, Jeruk, kiwi, dll. Lucunya Tanaman Tropis, SubTropis, bahkan buah Anggur dihasilkan dari Padang Pasir karena Kemampuan BioTeknologi mereka yg Powerfuly semangka.gif (17×10)


Gurun Pasir jadi Hutan.
Wikipedia melangsir, Israel adalah salah satu pemasok buah-buahan hampir menguasai dunia. Lucunya, ternyata jumlah manusia yg berkerja di sektor Bioteknologi Pertanian ini Cuma 3% aja dari total penduduknya. Tapi hasil buahnya udah bikin menguasai dunia.




Contoh buah Israel yg sering dimakan orang Indonesia adalah “KURMA”.

Selain buah buahan, mereka juga ahli dalam Penghasil Ayam Tanpa Bulu, Susu, Madu, dan Ikan Air Tawar dgn Perkembangan yg Pesat dan Maju
#2 ILMUWAN TEKNOLOGI beritelevisi.gif (50×50)
Israel juga memiliki Sumber daya manusia yg Piawai nan Cerdas. Baru berdiri 65 tahun saja, Ilmuwan mereka sudah bisa memborong banyak NOBEL FOUNDATION.
Sebagai Informasi aja buat Anda…, kehujanan.gif (25×24)

NOBEL FOUNDATION adalah Tempat Kumpulan Ilmuwan Cerdas yg Mengubah dunia dgn Penemuan mereka dalam bidang Technology, Medis dan Ilmu Pengetahuan. NOBEL ini sendiri dimulai dari 1901. Kebetulan karena Israel baru berdiri 65 tahun jadi mulai kita hitung dari tahun 1948,

Tapi Tahukah Anda. Penghargaan Nobel yg didirikan sejak 1901-sekarang, ternyata dari 800 Peraih Nobel hampir 150-nya udah diraih ama mereka.

#3 TEKNOLOGI ENERGI AORA SOLAR

Di Israel ngga pake Listrik dari BBM, Minyak atau Batubara. Rumah Tangga disana menggunakan Energi Ramah Lingkungan nan GRATIS yg disebut AORA SOLAR sejenis Teknologi baru bersystem Tulip penyerap Pancaran Sinar Matahari ya. damai.gif (30×18)

Baca juga :

#4 TEKNOLOGI ROBOT DRONE MILITER
Kita tahu, dulunya Nasib Negara ini sangat memilukan dan sangat sering menjadi Korban, sejak 2000 tahun yg lalu mereka menjadi sebuah Kelompok yg dijajah dan penuh dgn tangisan. Namun, sejak Negara ini berdiri, menurut GlobalFire mereka adalah salah satu militer KUAT di dunia. alien+kecil.gif (17×24)

GlobalFire mencatat, mereka memiliki Robot GUARDIUM dan Tank Canggih MERKAVA sebanyak 4.000 unit. Sebuah Angka yg FANTASTIS untuk sebuah PERTAHANAN SOLID Kelompok yg hanya di huni 7.500.000 orang saja.   




Artileri.org mencatat Israel adalah Salah Satu Negara dgn Teknologi DRONE yg Berkembang Pesat nan Maju. Semakin Pesatnya, mereka bahkan jadi Pemasok UTAMA buat America Serikat.

Nah, Bagi Anda yg belum tahu Drone. Drone adalah sejenis Tentara Besi yg dikendalikan oleh Chip Program Computer secara Otomatis. Bentuknya bisa berupa pesawat, helikopter, ikan, tank, burung, mobil, serangga, kupu kupu, kapal, bahkan hingga ular.

Bagaimana menurut Anda..? GBU