Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Teknologi Transplantasi TH Penyembuh Kanker Hati (2013)

Dahlan Iskan adalah Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN). Dia adalah salah satu Inspirasi saya dalam hal “Semangat hidup” khususnya bagi Anda yg menderita Penyakit Kanker Hati

Kanker Hati adalah salah satu Penyakit yg sulit disembuhin. 

Tak Ayal, Dahlan Iskan juga kena “Penyakit Berbahaya ini 


Sebelumnya saya bersyukur banget ama Tuhan Yesus kalau saya ngga kena si GANAS ini.
Syukur banget deh…, menikah.gif (100×50)

Tapi coba deh Anda bayangin. Di Indonesia ada banyak orang kena si GANAS ini. biasanya berakhir dgn Kematian. Tapi ngga bagi “Dahlan Islan”. Beliau justru hidup walaupun udah di Vonis dokter umur hidup sisa 6 bulan.


Teknologi Transplantasi tentaragendut.gif (80×80)
Di Indonesia, salah satu orang yg selamat karena KANKER adalah “Dahlan Islan”. Beliau mengaku menggunakan Teknologi Transplantasi hati untuk menyembuhkan rasa sakit hatinya di China. kepalaberwarna.gif (15×15)

Dilansir dari KaltengPos, Beliau tertolong berkat donor hati anak muda yg berumur 25 tahun yg udah meninggal. Operasinya memakan biaya 4 Milyar selama 13 Jam.

SEKILAS TENTANG KEcANGGIHAN :
Bagi Anda yg belum tahu,

TRANSPLANTASI HEART (TH) adalah Salah satu Teknik Medis untuk menyelamatkan hidup seseorang. Penemu awalnya adalah tahun 1963 yg dilakukan secara Tim oleh Dokter Starzl di America Serikat. Dgn cara memindahkan Heart dari orang yg meninggal ke orang yg akan dihidupkan. pelangi.gif (22×22)
Jadi, ucapin makasih ya buat Dokter Starzl terimakasih.gif (100×50)

Baca juga :

Oh ya, Bagi Anda yg mengalami Musibah ini ada baiknya, Teknologi ini adalah Pilihan Terakhir anda untuk menyelamatkan hidup anda.

Dan bagi kita yg sehat. Ada 3 Tips AMPUH dari Peneliti untuk menghindar dari si GANAS ini yaitu : 
  • 1. Merokok, 
  • 2. Alkohol, 
  • 3. dan Ketergantungan obat. Semoga Bermanfaat. Gbu