Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ruby : Anjing Hasil Teknologi Transgenik Lucu yg Dapat Bercahaya (2013)

Perkembangan Teknologi emang tiada dua-nya ya, gitu juga dgn Perkembangan Ilmu Pengetahuan khususnya dibidang Bioteknologi dan Transgenik. Jika kemarin saya udah bahas buat Anda tentang Ikan Mutasi Fluorescent ya. 

Hari ini saya akan bahas lagi deh yg Keren banget. yaitu tentang…?

Ruby Puppy, Sang A.N.J.I.N.G Cahaya…??


Ruby Puppy sebenarnya udah lama diciptakan oleh Ilmuwan dari Korea Selatan yg dipimpin oleh Professor Byeong Chun Lee pada tahun 2005. Nah, Nama Asli hewan ciptaan mereka ini adalah Ruppy atau kependekan dari Ruby Puppy dan dia adalah binatang Dog Pertama hasil dari Transgenik.
Keunggulan UTAMA Ruppy : kagum.gif (62×50)
Ruppy punya keunggulan yg berbeda dan satu satunya di dunia.

Selain dia cantik, lucu, dan imut. Ruppy bisa bersinar dimalam hari lho. Serius saya ngga boong lho. Kalau Anda ga percaya. Coba aja deh lihat foto dibawah ini. Anda pasti kagum banget.


Sinar Cahaya Ruby ini akan menyala di “Malam Hari”. Selain dari bulu putih, kuku-nya juga bisa bercahaya dimalam hari. Sayangnya kalau siang hari dia ngga nyala. mataharitersenyum.gif (19×19)

Menurut Byeong Chun Lee untuk Sifat Perilakunya juga masih sama kok kayak kebanyakan anjing lainnya, kayak suka gigit sandal kita, menggonggong orang yg gak dikenal, ngikutin majikannya, suka galing lobang tutup lubang, dan juga senang mengejar bola. jalanjalansamadia.gif (45×25)
Bagaimana Ruby diciptakan : 250142zs5hlrlxbo.gif (50×48)
Prosesnya dimulai dari 334 Embrio yg udah dimutasikan di Laboratorium. Dgn cara Kloning dan juga dgn menggunakan Teknologi Canggih yg disebut RETROVIRUS untuk memasukkan Gen Sel Fibroblast ke dalam Gen.


Baca juga :

Beberapa Mutasi dihasilkan dari hewan lain (Anemon laut) untuk mendapatkan Gen Fluorescent warna merah. Katanya

Semoga Bermanfaat. GBU