Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pesawat Tempur Sukhoi Su-35 Generasi Terbaru (2013)

Dilansir dari RT.com atau Harian Russia Today pada tanggal 21 juni 2013 kemaren. Angkatan Bersenjata Rusia dalam Event Festival Paris Air Show di Le Bourget Exhibition Center 

Akhirnya, Resmi memperkenalkan Generasi Terbaru dari Su-35.

Su-35 Sukhoi. Jet Tempur Andalan Rusia…??


Sekiranya sih ada 3 Terbaru Su-35 yang saya simak. yaitu :

#1 AVIONIK mataharitersenyum.gif (19×19)
#2 MESIN bARU JET 117C
#3 dan tentunya, ada 12 Titik Senjata ARRAY yg Efektif untuk Jarak Dekat

Yang Paling Menarik yg saya perhatiin adalah kemampuan AVIONIK-nya yg bisa terbang dan melakukan manuver dengan Teknik Handling Authority yaitu suatu Kecepatan rendah nan menakjubkan layaknya Tarian seekor Cobra di Angkasa.
Pertempuran Jarak Dekat : Pesawattempur.gif (100×39)

Dengan Mesin baru, senjata Jarak Dekat Terbaru dan Manuver yg baru nan lebih baik dari sebelumnya. Su-35 diklaim mampu menghadapi Pesawat Tempur Siluman AS F-35 Petir. Tentunya dgn 1 pertimbangan, Pertempuran di siang hari dan jarak dekatbersihbersih.gif (91×35)


Memang, Su-35 bukanlah Pesawat Siluman dan sama sekali ngga bisa mendeteksi keberadaan SINYAL Jet Tempur F-35 dalam Jarak Apapun. Tapi disisi lain, Pilot Su-35 mampu melihat keberadaan F-35 dalam jarak dekat secara Kasat Mata (0km-5km) dan tentunya Su-35 mampu melakukan Manuver Balik untuk mengunci Target.  alien+kecil.gif (17×24) 


Video Trailer :

Kalian bisa kok ngelihat Trailer Videonya di Youtube. Sekarang tinggal kita aja yg mengambil kesimpulan tentang Peragaan Terbang dari Jet Andalan Angkatan Bersenjata Russia ini. Selamat Menonton dan Met Menikmati Hari Anda ya. Enjoy. Tuhan Memberkati. GBU