Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Punisher, Mobil Tempur baja Terbaru Russia (2013)

Jika kemarin saya udah ngebahas buat Anda tentang Mobil Tempur Terbaru America Serikat yg bernama ‘tARDeC BravO” yg digunakan oleh Angkatan Bersenjata AS di Perkotaan New York AS untuk menjaga Kedamaian. 

Nah, kali ini Russia juga memperkenalkan Mobil Baja-nya yg disebut dgn :

PUNISHER “Mobil Tempur Baja Terbaru Russia 2013”


Sepintas, jika Anda ngelihatinnya.. akutakut.gif (20×18)

Desainnya seperti terlihat Galak, Dingin dan Cuek banget yah. Ya, Iyalah masa dia feminim. He he…, 
Kemampuaan TEKNOLOGI tentaragendut.gif (80×80)
Dilansir dari Automotto.com, Mobil Baja Russia “PUNISHER” ni juga memiliki bobot badan 5x lebih berat dari mobil kita. dan baja yg diusungnya juga sangaaat tebal, ngga Cuma itu aja, Desain kacanya aja bisa menahan tembakan senapan mesin berkaliber 7,62 mm mataharitersenyum.gif (19×19)


Untuk 1 unit Bannya saja berharga jutaan dollar,

Dan untuk Mesinnya menggunakan Transmisi Turbo8Silinder yg bisa membuat si BAJA ini melesat super kencang hingga 200 km/jam. Sayangnya dengan Kekuatan Mesin yg Sehebat itu, The PUNISHER mesti meminum 1 Liter BBM tiap 1 km. artinya jika ia bertugas dgn jarak radius 1000 km, dia mesti meminum 1000 Liter BBM. makanpopcorn.gif (37×24)

Kegunaan :

Mobil Tempur PUNISHER yg diciptakan oleh Kamskiy Avtomobiln ZAVOD ini bisa digunakan disegala medan. Umumnya yg menggunakannya adalah Angkatan Bersenjatan Russia.


Baca juga :
Namun, di lansir dari Automotto.com tadi…, kehujanan.gif (25×24)

Dia juga bisa digunakan untuk kepentingan lainnya seperti Transportasi Kargo Barang Berharga, Patroli, Penjaga Perdamaian dan juga sebagai Pendamping atau Pengawalan Kementrian Dalam Negeri bila berkunjung ke luar negeri, apabila mengalami Situasi buruk. Ia bisa membawa Menteri dan membawanya keluar dari Kota dgn “Mudah” sekalipun ditabrak 1000 mobil. GBU