Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Skyshield, Senjata Perisai Pertahanan Angkasa Indonesia (2013)

Di Tahun 2013 ini ada Berita Baru yg Heboh banget di Indonesia..? yaitu adanya Pesawat Asing yg melintasi wilayah NKRI di Aceh. Di duga Pesawat tersebut adalah “Intelijen Asing”. Ya, Puji Syukur aja ama Tuhan kalau Pesawat tersebut berhasil di halau ama Jet Tempur kita.

Tapi jika kita berkaca dari pengalaman ini…, ! 

Ada apa dgn kita, mengapa kita seolah olah mudah ditembus, Padahal Perangkat Militer kita udah banyak yg terbaru. Contoh Kapal Tempur PC-43, dll-nya yg serba baru.


Indonesia butuh Pertahanan Angkasa “ Terbaru  

Ya, jika Anda adalah seorang TNI malumalu.gif (18×18)

Anda Pasti Setuju, jika selama ini Perisai Pertahanan Angkasa kita memang diakui masih lemah. Terbukti, diLansir dari Tempo.com, menurut Laksamana Rachmad Lubis Pertahanan Udara kita saat ini dijaga oleh Meriam Artileri buatan Tahun 1961 yg Daya Efek Getar-nya Kecil. berdukacita.gif (30×18)

Tapi, sebagai Warga Indonesia yg Baik. Kita ngga usah cemas lagi, karena sekarang kita punya..
Skyshield OERLIKON bidadari.gif (78×50)


Yaitu sejenis Perisai Udara Berjenis Air Defence System Developed yg punya Daya Efek Getar yg Cetar Membahana. damai.gif (30×18)

Dia bahkan memiliki Sistem Kontrol Tembak yg Menggunakan Kecanggihan Pencarian X-Band dgn Pelacakan Radar menggunakan Sistem Laser/FLIR Precision Tracking.

Semua Target yg memasuki wilayahnya akan berhasil dijatuhkan.

Daya Tembak

Saat tulisan ini dibikin buat Anda. Daya Tembaknya jika menggunakan Peluru biasa adalah 1.000 Peluru Per 60 Detik. Namun jika menggunakan Amunisi jenis buatan Rheinmetall Advanced Hit Efficiecy Destruction (AHEAD). Maka Daya Tembaknya menjadi 10.000 per 60 detik.


Baca juga :

Dia juga dilengkapi Rudal. Sayangnya, Perangkat ini baru ada tahun 2015. Yupz kita tunggu aja. GBU