Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Jepretan Pangkalan Pesawat Tempur AS Masa Perang PD I (2012)

Kalau mendengar istilah “PD1” pasti yg ada dibenak kita adalah Perang dunia 1. Iyakah. Nah, anda pasti berpikir zaman dulu pasti banyak banget Pesawat tempur atau Jet Tempur yg digunakan oleh America Serikat untuk berperang. 

kita pasti berpikir…?

Kemanakah JET TEMPUR LEGENDA itu kini berada…??

Mengapa di Zaman sekarang mereka ngga pernah lagi kelihatan, mungkinkah mereka di jual ke tukang besi, dibuang ke laut, atau dihancurkan berkeping keping..?


Saya Katakan “SALAH”. tertawa.gif (19×19)

Menurut Wikipedia.com, Jet Tempur Legenda PD1 tersimpan rapi di Tempat Penyimpanan akhir pesawat udara America Serikat atau biasanya disebut sebagai Aircraft Boneyar. Emang sih sebagian ada yg didaur ulang, tapi beberapa JET lain masih Aktif.
Pangkalan Udara DAVID MONTHAN Pesawattempur.gif (100×39)

Salah satu Markas mereka ada di “DAVID MONTHAN” di Gurun Arizona. semangka.gif (17×10)







Di Gambar diatas anda bisa lihat ada ribuan Pesawat tempur seperti dari B-47 Startojet, T-33 Shooting Star yg konon di masa-nya disebut sebagai Jet Penembak yg Mumpunin, lalu juga ada C-5 Galaxy yg mungkin belum pernah anda ketahui. Memang mereka sekarang kalah ama Jet AS yg Terbaru. Tapi  PERCAYALAH di Zaman dulu mereka adalah Cetar Membahana Halilintar…, kehujanan.gif (25×24)

100% AKTIF

Alasan mereka disimpan tentu saja karena udah kalah ama Jet Tempur Terbaru AS sehingga ngga dibutuhkan lagi… damai.gif (30×18)

Baca juga :

Tapi bukan berarti ngga aktif, mereka semua masih “aktif” ini berkat Program AMARC AS yg punya Fungsi untuk mengawetkan Jet tempur tua hingga 100 tahun. Jika mereka dibutuhkan kembali, AMARC bisa mengaktifkan. Tentunya jika AS mengalami KONFLIK yg Sulit diatasi. 

Legenda Tua bisa dihidupkan kembali. GBU