Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Film Oblivion : Kiamat Dunia Radiasi Nuklir dan Kloning Manusia

Apakah Anda Suka…? 

Nah, Jika Iya ya, mungkin bagi Anda yg belum menonton Film “OBLIVION” mungkin Film ini saya percaya akan sangat menghibur anda.

Film ini bercerita tentang : “Kiamat, Alien, Radiasi Nuklir, Pesawat Drone, Kloning, Drama Kehidupan dan CINTA..!


Yupz, semua kisah diatas jadi satu dalam Film ini,

Seru banget deh rugi kalau anda ngga nonton. tertawa.gif (19×19)

Oh yah, sebagai Informasi saja buat Anda, Film Oblivion ini diperankan oleh 5 Karakter utama yaitu Tom Cruise (Jack Harper) yg memerankan sebagai ahli Mesin terhebat didunia, Andrea Riseboroug assistennya, Olga Kurylenko sebagai istri Tom Truise, Morgan Freeman seorang Kakek berumur 102 tahun yg menjadi Pemimpin pemberontakan Bumi tahun 2077 atau disebut juga pemakan bangkai dan tentu saja ada Sally sebagai Operator Komunikasi yg nyatanya adalah Manusia VIRTUAL KOMPUTER buatan “ALIEN”. alien+kecil.gif (17×24)

Alur Cerita :
Digambarkan, Alur ceritanya adalah diawali dgn Kiamatnya bumi akibat radiasi nuklir yg mengharuskan seluruh manusia untuk mengungsi ke planet titan jalanjalansamadia.gif (45×25)

Dibumi, Tom Cruise dan Assistennya Andrea Riseboroug dikirim dari Planet TITAN untuk memperbaiki bumi ke-keadaannya semula agar bisa dihuni lagi oleh manusia, sekaligus juga buat ngancurin “Pemakan Bangkai atau “Alien Alien Nakal” yg masih tinggal dibumi yg sangat meresahkan. akutakut.gif (20×18)

Oleh Karena RADIASI NUKLIR yg Berbahaya dan Adanya banyak Alien dibawah permukaan.

Tom Cruise si Ahli tersebut harus tinggal diatas ketinggian 10.000 Kaki untuk menghindari zona radiasi dan alien yg jahat

Nah, Ini gambar rumahnya Tom Cruise..? bericintasayang.gif (26×18)



Dan, untuk turun ke bumi Tom Cruise menggunakan Helikopter Canggih.



Tom Cruise biasanya turun kebawah untuk memperbaiki robot pesawat tempurnya yg dihancurkan oleh si “Pemakan Bangkai” atau “Alien”. Ini dia gambar si TomCruise lagi perbaiki mesin robotnya.



Umumnya juga, si Tom Cruise jarang berkerja sendiri. Dia selalu dilindungi oleh Pesawat Tempur yg sangat canggih yg berbentuk bola dan punya banyak senapan yg mutakhir yg selalu ada disisinya.



Udah ah, sampai disini aja yah ceritanya. Nanti kalau diceritaiin terus terusan nanti nda seru lho.

Udah ya, Anda tonton aja deh proses pembuatannya. Sapa tahu anda tertarik ya. Saya sendiri penggemar tomcruise. Dari dulu hingga sekarang, seluruh film tomcruise ngga pernah mengecewakan buat saya.


Baca juga :

Youtube : Oblivion

Semoga bermanfaat dan Anda terhibur ya. GBU