Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara merawat Modem VENUS CDMA VT-18n (2013)

Mungkin Artikel ini udah usang buat anda ya, setahu saya sih udah banyak orang yg Akses Internet di Rumah Menggunakan Modem jenis Terbaru. 

Nah, yg saya pakai adalah jenis VENUS CDMA VT-18n Keluaran tahun 2009. Bisa buat sms tapi ngga bisa buat “Call”. Ya, ngga papalah disyukurin aja. Saya percaya pasti masih byk orang yg menggunakan Modem jenis ini juga

Bagi Anda pemilik VENUS CDMA VT-18n 



Saya ada beberapa Tips AJAIB buat anda tentang bagaimana cara merawat modem ini dgn baik. Artikel dan Tips Trik ini saya dapat dari Mas Saipull yg Baik hati sekali.

Jadi, Yuk Langsung aja yah..?

Tips Trik

#1 hindarilah nancepin modem langsung ke usb Motherboard selama berjam-jam tanpa Kabel USB. Sebaiknya gunakanlah Kabel USB agar ngga kepanasan. Atau gunakan kipas angin biar ngga kepanasan akut. mataharitersenyum.gif (19×19)

#2 Berikan Waktu Istirahat. Soalnya Teknologi Besar aja butuh Istirahat, Manusia aja butuh Tidur, apalagi kalau Modem yg kecil juga butuh Istirahat ya

#3 Tips yg Terakhir adalah usahin ngga dikalungin ke leher kayak mas Igor Saykoji. Takutnya nanti bisa kena air keringat nanti bisa lembab, berkarat nanti bisa rusak berdukacita.gif (30×18)

#4 Untuk Tips Mempercepat Akses Internet anda bisa baca diartikel saya yg lain ya

Bila Terjadi Kerusakan “No-Service”
Macam Macam Venus
No-Service terjadi karena kesalahan hardwarenya atau memang Produk ini adalah Keluaran Lama. Jadi jika sering rusak ya wajar aja. Sebaiknya untuk menghindari No-Service adalah coba Anda keluarin dulu modemnya lalu pasang lagi ke USB. kehujanan.gif (25×24)

Baca juga :

Atau matikan laptop dan hidupkan pada saat jam orang online sepi yaitu hindari pada saat jam orang lagi ngeonline pada saat jam jam padat.

 Atau bila terjadi lagi kerusakan Wireless equipment does not exist! Ini terjadi karena hardware belum terpasang dgn benar.

atau bila memang sering terjadi kerusakan, beli aja yg keluaran Terbaru dan yg Tercanggih dijamin masalah segala kerusakan no-signal, no-service, sering putus putus, sering ngadat, lelet, lolat, akan sirna bagaikan titik embun dipagi hari. He he…

Semoga bermanfaat ya. GBU