Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Pesawat Bomber AS yg siap di Suriah (2013)

Kemarin, saya udah pernah nulisin buat Anda tentang 4 Jenis Kapal Tempur Amerika yg ada di Suriah yaitu USS-Mahan, USS-Gravely, USS-Barry, dan USS-Rampage lengkap berserta Helikopter Pendukungnya, dan 900 Pasukan Darat bersenjatakan Lengkap. Kayaknya ngga ada Informasi Amerika akan menggunakan Kapal Induk dan Jet Tempur

Namun, dilansir dari Kompas.com, AS akan menggunakan 3 Jenis Pesawat Bomber yaitu :


B-1 Lancer, B-2 Siluman Spirit dan “B-52 Stratofortress”.

Ke-3 Jenis Bomber tersebut seperti yg udah Anda tahu, Kemungkinan besar akan digunakan untuk menghancurkan Target Persembunyian Kimia REZIM disana. berdukacita.gif (30×18)

Kita tahu selama ini, Kimia adalah Senjata Terlarang Hukum Internasional yg digunakan oleh Militan disana yg desas desusnya udah bikin 1700+ (Anak dan Warga Sipil) meninggal dunia.

Bila, memang Terbukti menggunakan KIMIA. Ke-3 Jenis Pembomber ini siap membantu untuk menghancurkan Ladang Kimiia disana. Dibawah ini ada Spesifikasi :



Kehebatan : B-1 Lancer dan B-52 Stratofortress
Adalah Sama Sama Memiliki Sayap Variable Sweep dgn Mesin Ganda. Memiliki kecepatan sampai 1.000 Km/jam dan tentunya berkat badannya yg gendut dia bisa ngebawa banyak banget peluru kendali yg bisa diterjunkan dari Angkasa

Yg menariknya, seperti saya lansir dari Kompas.com dia memiliki Jangkauan yg sangat jauh menjangkau seluruh negara Syria jadi kemungkinan besar seluruh warga sipil disana bisa aman berkat cengkramannya yg luas. kehujanan.gif (25×24)

B-2 Siluman Spirit


Kemampuannya tentu aja Susah dilihat karena menggunakan STEAHLTY, semua persenjatannya ditaruh di Internal Bays dan Jenis Bombernya adalah Jenis Bomb Rack Assembly atau JDAM.

Iya deh, moga disana cepat damai aja deh. GBU