Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Bagi Foto, Video, SMS, dan Telepon Gratis (2013)

Kita tahu selama ini Google memiliki “Media Sosial” atau “Jejaring Sosial” yg dinamakan Google+.  Namun, ternyata dalam acara Konferensi I/O 2013 yg lalu, Google diam-diam ngeluncurin Produk Media Sosial baru yg dinamakan…. 

 “Google Hangout” “Tempat Bercakap di dunia online dgn orang yg anda cintai dengan waktu nyata/real”.

Google Hangout sendiri adalah Media Chatting dari hasil Penyegaran Produk Lama Teknologi Google Talk. Berbeda dgn Jejaring Sosial yang ketika anda nulis status harus menunggu beberapa menit untuk dapat balasan. 


Di Google Hangout ketika anda menulis status langsung dibalas oleh orang dalam waktu itu juga (nyata).   bericintasayang.gif (26×18)

Chatting GRATIS dan VIDEO CALL GRATIS

Di Lansir dari Wikipedia. damai.gif (30×18)

Google.com/hangouts. Ini adalah Layanan yg baru lahir pada tanggal 15 Mei 2013 yg lalu, Namun ternyata sudah hampir dipakai oleh 20% Orang.

Kehebatannya terletak pada Fitur Chatting Gratisnya yg mumpunin, selain itu ada juga VideoCall yg kemarin juga sempat di ujicoba Presiden America Serikat Barack Obama dan ini menyenangkan. Mainkomputer.gif (50×30)

Mau, Chatting, Kirim Pesan, Videoan ama 10 teman Gratis. Bahkan anda juga bisa berbagi Foto Anda lengkap dgn Notifikasi Pembaruaan kayak Facebook.  ada Icon Emoticonnya yg lucu lucu juga.

BISA DIPAKE DISELURUH SMARTPHONE


Hebatnya lagi Google-Hangout ini bisa anda gunakan diseluruh jenis smartphone. Bahkan teman teman anda juga bisa ngelihat seluruh status anda, video anda, foto anda dari tahun ke tahun dan langsung tersimpan ke Media Penyimpanan Google-Cloud. ASIK pelangi.gif (22×22)

Penasaran Anda bisa lihat Video Trailernya diatas.


Baca juga :

Informasi lebih lanjut ada disini : http://www.google.com/intl/id/hangouts/ Namun, karena Layanan ini masih baru, Google terus berjanji menyempurnakan Layanan Jejaring Sosial terbarunya ini. GBU