Lompat ke konten Lompat ke footer

Cara Menumbuhkan Rambut Botak dengan Teknologi BLC ala VJ Mike (2013)

Bagi Anda yg suka nonton acara musik, pasti kenal dong ya ama sosok artis yg bernama Mike Muliadro atau yg akrab kita sapa sebagai “VJ MIKE” 

Baru baru ni pas kemarin saya nonton acara Komedi Sukrowi di ANTV. Kaget banget, lho kok bisa ya rambut botak VJ MIKe kok bisa tumbuh lagi. kemaren rasanya dia (Mike) suka pakai topi buat nutupi kebotakannya 

Nyoba nyari riset di Google. eh, ternyata benar aja. VJ MIKE Melakukan Perawatan Rambut di



Victory Skin and Hair Beauty Center di “Bali, Denpasar”.

Victory Skin and Hair Beauty Center adalah salah satu cabang di Australia.

Dulu, VJ Mike mengaku seperti yg saya lansir dari Kapanlagi.com Mainkomputer.gif (50×30)

Gue, ngga habis pikir ni. Makin hari makin menipis rambut gue. Kalau mandi rambutnya pada turun nempel dibadan. Yup, rambut sih boleh menipis, tapi bulu badan makin subur aja. persoalan ini bikin ganggu kenyamanan hidup gue aja. Celetus Mike

Sebelumnya, VJ MIKE Terkena Penyakit DHT

Sebelumnya, sebagai Informasi saja buat anda ya. Kerontokan VJ Mike bukan disebabkan oleh Bakteri, Virus, atau karena hal lainnya, melainkan karena penyakit Hormon atau yg biasanya disebut sebagai DHT pusing.gif (26×18)

Umumnya, dimulai dari kebotakan di dahi lalu terus menyebar. Biasanya juga dimulai dari umur 20 tahun.

Tentang Teknologi B.L.C Bio Living Cell Theraphy
Beberapa masalah kebotakan sebenarnya bisa disembuhkan baik melalui Transplantansi rambut (Khusus buat yg sangat Parah) dan juga melalui obat obatan. Namun, biasanya obat bisa menimbulkan efek samping pada tubuh, seperti Kanker Prostat, Gangguan Janin bayi, dan Kanker Hati.

Dilansir dari Website Resminya. id.victoryblctherapy.com


Katanya, B.L.C adalah Teknologi teraru yg berbentuk seperti Therapy yg diciptakan dan diteliti oleh Tim Research Victory di Australia dan sudah dipatenkan.

Therapy ini sendiri menggunakan Teknologi untuk menghasilkan system ion didalam tubuh untuk menstimulasikan pertumbuhan dan sel-sel rambut selain itu juga dibantu dgn Penetrasi Serum yg kaya akan kandungan Protein dan Zat Zat Alami lainnya. bericintasayang.gif (26×18)

Baca juga :

Beberapa orang terkenal yg berhasil menggunakan Teknologi ini, VJ MIKE dan AHMAD DHANI

Sayangnya, Perawatan ini masih jarang di Indonesia karena masih baru. Beberapa kota yg didukung oleh B.L.C saat ini di Indonesia hanya baru ada di Bali, Jakarta, Riau, dan yg lain masih menyusul. 

Anehnya ya, akhir akhir ini saya lihat ternyata kecanggihan Bio Living Cell juga bisa menumbukan rambut hingga ke dahi sehingga terkesan keren banget. 

Terima Kasih. Semoga bermanfaat ya. GBU