Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Manusia ini operasi Plastik jadi superman (2013)

Semua orang saya percaya kenal dong ya ama sosok “SUPERMAN”.

itu lho tokoh fiksi karakter dunia hayalan dari Komik DC Comics yg kalau ngga salah dibuat dan diciptakan oleh Jerry Siegel dan Joe Shuster 

Semua orang pasti tahu dong ya ama sosok supermen ini..? ebnarkan..!!

SUPERMAN Sosok Pahlawan yg disukai : “Banyak Orang”.


Dilansir dari Dailymail 

Ternyata ada 1 Pria yang bernama “HERBERT CHAVEZ” yg sangat mengidolakan pahlawannya, bahkan dia rela merogok kocek yang lumayan mahal hanya demi wajahnya agar mirip sama seperti supermen. Dan tahukah anda dia melakukan operasi ini hingga 19 kali lho..! 

Operasi Kegantengan hingga 19 Kali

Seperti yg saya kutib dari Dailymail tadi, Herbert Chavez rela wajahnya dioperasi berkali kali yg meliputi operasi pemutihan kulit, pemutihan bibir, pemancungan hidung, pembersihan wajah menggunakan laser bahkan sampai menggunakan Teknologi Kedokteran yg Mutakhir untuk membentuk Rahang yg sama kayak Idolanya.

Herbert Chavez sendiri berasal dari NEGARA FILIPINAkepalaberwarna.gif (15×15)

Jika dikalkulasikan, Total biaya Operasi Canggih yg ia lakukan adalah sebesar 4.400 Poudsterling atau jika dirupiahkan sekitar Rp 76.000.000 juta. Itu lumayan uang yg banyak ya. He he…

Sedok Lemak juga lho

Oh iya, hampir lupa nih, dia juga katanya pake sedot lemak juga gitu sih katanya, terus juga ada ngasih sedikit implan gitu biar kelihatan berotot.


Baca juga :

Ya, udah deh. Selamat Jadi Superman aja ya mas Herbert Chavez. Ingat ya, bertarunglah demi kebaikan planet bumi ini ya dan jagalah kebaikan di muka bumi ini. GBU