Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Meningkatkan SEO di Era Google Hummingbird (2013)

Kemaren, saya udah sempat ngebahasin artikel ini buat anda pada postingan “4 Tips Menghadapi Algoritma Google Hummingbird” yg kemarin September 2013 resmi dikenalin ama Manajemen Google.inc. Nah, jadi, Mungkin di artikel kali ini kita ngga bahas lagi ya tentang apa itu Hummingbird ya…? 

Di Artikel kali ini akan Fokus pada Femfokusan tentang Bagaimana Cara Jitu Menghadapi SEO di Era Teknologi Baru Hummingbird ini ya.

Puji TUHAN ‘HUMINGBIRD” : Berteman Baik ama Blog ini

google_hummingbird.jpg (521×304)

Oh yah, bagi Anda yg belum mengerti apa itu “Hummingbird”. Cobalah cari di-Google ya ada banyak kok orang orang yg ngebahasinnya. Semua Lengkap Tersaji Tapi, seperti yg saya katakan diatas tadi, Yuk Langsung aja ya bagaimana cara berteman baik dengan Mesin Algoritma baru dari Google ini ya. So, Enjoy This tertawa.gif (19×19)

# MILIKILAH ARTIKEL ORIGINAL dan NGGA SPAM
Sepanjang penerawangan saya ama blog teman-teman yang lain. Contohnya Blog milik mba Nunung Sulistyowati. Dia kaget banget, sejak Google melepas Mesin Baru Hummingbird, Traffic atau Pengunjung blog mba Nunung meningkat sangat tajam padahal katanya dia ngga pernah nyari-nyari Backlink atau mempelajari segala macam SEO lainnya. yg ia lakukan adalah menulis artikel ORIGINAL BERKUALITAS. Itu aja..?

# Lalu, Bagaimana Artikel Berkualitas itu di Mata Google…?
Amit.JPG (530×353)

Update Setiap Hari dan Bukan Artikel Gado-Gado pusing.gif (26×18)

Memiliki Interaksi Multimedia. Seperti atribut Gabungan Teks, Gambar, Video, Jejaring Sosial, dan Jumlah Artikel minimal 400, 500 kata. Semakin panjang artikel anda semakin baik

Menurut Dailymail.com, Hummingbird memiliki KECERDASAN TINGGI memahami percakapan, mengerti isi dari kata-kata dan makna kalimat secara CEPAT TEPAT. Jadi, menulislah untuk manusia bukan untuk menembak keyword/SPAM. Contohnya seperti berbicara dgn manusia. 


Baca juga :

# PASANG ADSENSE
kartu+merah.jpg (476×317)

Sejak Hummmingbird diluncurkan banyak banget website/blog yg berisi iklan PPC/Banner Affiliasi/ atau Iklan-Iklan apa aja baik itu yg berupa Pop Ups, Teks Link, Iklan Review, atau Iklan PPC Ads, Iklan-Obat-Obatan. Sekarang anjlok. damai.gif (30×18)

Saya ada nyoba memperhatiin website/blog yg penuh ama IklanPPC selain Adsense. Padahal Pemilik Blog udah susah payah nulis artikel yg original, dan update setiap hari. Tapi tetap aja trafficnya Turun secara DRASTIS. Mungkin ceritanya pasti beda seandainya dia hanya pasang Adsense aja pasti Trafficnya Naik. Semoga Bermanfaat ya. Mohon maaf kalau ada kekurangannya. GBU