Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tentara ABRI Generasi Robot (2013)

Kemaren pas Kuliah Pemprograman Komputer, saya sempat belajar ama “Dosen Angga”. Biasalah dosen muda gitu ambisinya buat mengajar sangat tinggi semangat penuh-on. He he..,  Padahal Cuma ngajar Program Pascal aja. Tapi malah ngajarin Pemprograman Robot juga. 

Tapi Asiklah. Dari Sini Saya ngaerti dikit gimanaa nanti “Efeknya”…? Tapi kalau kita pikir pikir ya, kalau seandainya banyak Ilmuwan menciptakan robots military, terus gimana dong nasib ama bapak TNI dan ABRI ya. 


Banyak Tentara yang jadi : ”PENGANGGURAN”.

petman+beraksi.jpg (740×446)

kalau ngga mengganggur, paling gajinya dipotong jadi kecil banget, atau kalau bagi anda yg pengen jadi PNS di Kalangan Militer khususnya ABRI kemungkinan besar tahun 2019 susah diterimain jadi PNS

karena yg gantiin peran Tentara menjaga “Keamanan Negara” nanti bukanlah manusia melainkan Robots berdukacita.gif (30×18)

Serius lho saya ngga becanda. Liat aja di Tahun 2019 nanti semua tulisan saya ini jadi kenyataan lho…,

Macam Macam Robots TEMPUR
petman.jpg (776×530)
udah ada beberapa Tentara Robotic yg diciptakan oleh manusia. Saat tulisan ini saya bikin buat anda udah ada 17 Robotic Tempur Darat yg terdiri dari DragonRunner, Talon, Guardium, iRobotWarrior, ViPer, Teletank, BlackKnight, MarCbot, Predator, dan masih banyak lagi. akutakut.gif (20×18)

Ini belum lagi yang ada di Laut seperti Protector, dan ada juga yg diudara.

Menurut DARPA, America Serikat punya 7.000 Robots yg saat ini telah selesai diproduksi. Artinya tentara manusia Tak Mungkin Bisa menghadapi Tentara Robotic Canggih ini. Sehebat apapun tentara manusia Karate, Pencak Silat, Kungfu, Salto dan bela diri kayaknya susah banget kalau harus ngehadapi tangan dan tubuh yg terbuat dari besi baja ya. 


Baca juga :

Ah, ngga tahu deh saya ngga pengen banyak ngomong ya. Semoga saja di masa depan nanti ada Peraturan yg terbaik biar manusia bisa nyari Perkerjaannya tanpa diambil alih. GBU