Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

AIM 9X, Rudal Pesawat F-22 yg bisa Menembak ke belakang (2013)

Mendengar kata AIM 9X, Pasti dibenak anda berpikiran ini adalah sebuah Rudal udara ke udara anti pesawat jarak pendek yg sering dipake ama jet tempur saat ini. ternyata, apa yg anda pikirkan tersebut ternyata salah banget lho. 

AIM 9X adalah Generasi terbaru “AIM 9 SIDEWINDER”. Dan ini lebih dari yg pernah anda pikirkan. Ini adalah Generasi Terbaru dan Tercanggih dan digunakan oleh Generasi Pesawat Tempur Terbaru buatan AS

AIM 9X : “Mengubah Wajah Pertempuran Udara”


Mengapa saya berani mengatakan kayak gitu. Coba ya Anda perhatiin gambar dibawah ini ya..!

Rudal ini Bisa Menembak Pesawat di Belakang

Ya, benar banget..! akutakut.gif (20×18)

Ini adalah kecanggihan yg sangat mengubah Pertempuran udara. Gimana ngga ya, AIM 9X sekarang memiliki TV Imaging Pencitraan Infrared yang artinya dia bisa menembak ke belakang musuh (REARWARD FIRING) dan juga bisa dengan mudah menghindari Decoy pasukanabri.gif (20×20)

Kecepatannya sekarang meningkat hingga mencapai 3.000 km/jam karena siripnya sekarang udah sangat Aerodinamis dan dibantu dengan daya dorong Vector yg luar biasa canggih. AIM 9X memiliki Panjang 3 Meter. kini, Mampu mengejar jet tempur musuh baik di depan maupun dibelakang.

Jet Tempur yg boleh memasangi “AIM 9X”
Sayangnya, seperti yg saya lansir dari Defense Industry

Ngga semua Pesawat-tempur boleh memasangnya. “AIM 9X” terbatas digunakan hanya pada F/A 18 Super Hornet, F-15, F-35 Lightining dan Tentu saja Siluman F-22 Raptor. semangka.gif (17×10)

Em.., saya berpikir. Entah bagaimana caranya ya nanti untuk ngehadapi Jet Andalan AS ini ya. Jika mengekor di belakangnya aja sekarang susah banget, apalagi kalau mesti berhadapan didepan ya. Entahlah…? #@#^@@ GBU