Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Pembeli Bisnis Smartphone yg Cerdas (2013)

Artikel ini berdasarkan Kisah Nyata Pengalaman Pribadi saya ketika membeli “Smartphone” ya. Jadi, bagi Anda yg pengen membeli Smartphone. Ada baiknya anda membaca artikel ini ya. 

Saya sendiri baru sadar dan tergugah hati ketika membaca artikel milik Hermawan Kertajaya salah satu Pakar Pemasaran di Indonesia

Pembeli Smartphone 
Ada 3 Golongan : ”Menurut HERMaWAN”  

Motorola-X-Phone.jpg (519×389)

Golongan A
Adalah orang-orang yg pengen-nya beli sesuatu yg MAHAL, apa aja pokoknya sih Smartphone tersebut kudu mahal banget.

Golongan B
kebalikan dari “Golongan-A”. pengen beli apa aja asal murah meriah…, damai.gif (30×18)

Golongan C
Yaitu orang yg memperhatiin segala sesuatu sampe detailnya, baik itu harga dan spesifikasinya yg sesuai dengan kebutuhannya. Golongan-C ngga terpengaruh ama gengsi/Trend sesaat. Dia Bisa memilah dan membeli dengan cerdas dan ngga asal murah meriah tapi juga memperhatikan secara CERDAS Spesifikasi dari Fitur yg dimiliki Ponsel tersebut untuk kebutuhannya.

Pengalaman Saya ketika Membeli Smartphone yg salah :
Kalau pengen jujur. Saya termasuk “Tipe-A”. Tipe dimana membeli karena Gengsi dan mengikuti Trends sesaat dan ngga pengen kalah ama yg teman teman punya. kepalaberwarna.gif (15×15)

Kalau Menurut Hermawan Kertajaya. Saya bisa dikatakan SALAH dalam Cara Membeli..?

Lalu, Cara CERDAS dan BENAR Membeli Bagaimana :
Moto-X-White.jpg (447×400)
Menurut Hermawan : belilah yg sesuai Spesifikasi kebutuhan dan sesuai ama keuangan. pelangi.gif (22×22)

Baca juga :

Dan, Ngga usah gengsi ama teman-teman hanya karena mereka punya yg harganya mahal canggih-canggih Super Terbaru. Biarian aja dan tetap PEDE ama milik sendiri walaupun kemungkinan besar akan ditertawain. Bersyukur aja ama TUHAN. kalau HP udah bisa SMS, Nelpon, Internet, bisa Android aja ya cukupi aja dengan yg ada secukupnya. Katanya. GBU