Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Robot Perang Penjaga Perbatasan Israel (2013)

Israel adalah Negara yg memiliki  7 juta penduduk dan dikelilingi oleh Tembok Perbatasan yg disebut “Aperteit”. Menurut Website Israelity. Tembok ini digunakan sebagai Pelindung dari aksi kekerasan dan sebagai Pemisah 

Tembok ini bukan seperti T.E.M.B.O.K C.H.I.N.A, tapi yg ini punya Pengamanan yg Luar Biasa seperti Alarm, Duri, Camera CCTV, Kawat Listrik, dan dilengkapi dgn senapan mesin yg dikendalikan lewat komputer. Selain itu juga dijaga oleh Robot.

Daftar Robot yg menjaga : “Perbatasan Aperteit Israel”

Yuk, langsung aja anda simak dibawah ini ya


Guardium alien+kecil.gif (17×24)
guardium+israel.jpg (521×302)

Yg Pertama adalah Guardium. Guardium bisa dikatakan mirip mobil. Namun, mobil ini berbeda banget ama yg kita liat. Dia bisa menyetir sendiri, melakukan Patroli sendiri, dan bisa membedakan mana Tentara Israell dan mana yg Musuh. pasukanabri.gif (20×20)

Guardium bisa Patroli Penuh 24 jam. Jika ia menemukan sesuatu yg mencurigakan di Perbatasan dia bisa melakukan Penguncian Target. Namun, untuk menghancurkan target ia hanya bisa melakukannya ketika mendapat persetujuan dari Mandat “Tentara Manusia Israel”

Snakes
robot+ular.jpg (400×242)

Yg Kedua adalah “SNAKES”. Seperti yg dikutib dari Yahoo News Tech. Kemampuan Snakes ini adalah untuk melacak Gelombang Suara Micro Bawah Tanah yg mencurigakan di Perbatasan. Selain itu dia juga dibekali Bomber untuk masuk dan menghancurkan Terowongan Bawah Tanah yg dibuat secara Ilegal semangka.gif (17×10)

Ghost

Yaitu sejenis robot yg mirip helikopter yg berukuran sangat kecil.

Dirancang dan digunakan untuk melakukan Patroli Pengawasan jauh ke depan Perbatasan. Ghost dibuat oleh Perusahaan Israel dari Aerospace Industries IAI. Beratnya 4 Kilogram saja sehingga bisa diproduksi dalam skala besar untuk keperluan Penjaga dan Pengawasan Tembok. 


Iron Dome

Bagi Anda mendengar nama Iron Dome mungkin kedengarannya Asing banget ya. Iron Dome sendiri bisa dikatakan sebagai Sistem Komputer untuk menjaga Langit atau Angkasa dan bisa melakukan Intercape bagi apa aja yg dengan sengaja memasuki wilayah Udara Israel. Bisa dikatan Juga “IronDome” adalah Kubah Pelindung Langit

Drone UAV

“DRONE”. Atau bisa juga dikatakan sebagai Pesawat tanpa awak. Biasanya Drone UAV dilengkapi dengan Peluru Kendali. Israely sendiri adalah Pencipta Pertama Pesawat ini dan menjadi Otak-nya. mereka adalah Pemimpin dibidang ini. 



Protector
Kapal+Tempur+Robot+Israel.jpg (517×313)

Untuk Kawasan Laut. Negara Yahudi ini juga ngga luput dari penggunaan Roboc. Yaitu menggunakan Protector sejenis Kapal Kecil, namun dikendalikan Tanpa Awak, Bisa Autonom maupun bisa dikendalikan oleh manusia lewat komputer jarak jauh. Protector dilengkapi dgn Senapan Mesin SNIPER dan Roket Mini Typoon. 

Jumper
JUMPER+missiles.jpg (320×400)

Ini adalah Sejenis Kelanjutan dari yg Pernah Israel buat yaitu : XM501 Non-Line of Sight Lauch System. Mirip seperti peluncur rudal. namun ngga dikendalikan oleh manusia melainkan otomatis oleh komputer.

Etop
elop.jpg (541×174)

Penjelas Alustista Militer ini bisa anda lihat di Trailer Video dibawah ini :


Baca juga :



TOP GUN
artileri.jpg (518×411)

Ini Seperti Artileri, Namun Otomatis dan mengikuti Perintah dari Input Kamera dan Deteksi Signal. GBU