Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Teknologi Doraemon yg dibutuhkan JOKOWI

Jokowi adalah Presiden Gubernur DKI Jakarta. Sebagai Gubernur  tentu saja perkerjaan beliau sangat berat. Ya, anda tahu sendirikan, tugas mas Jokowi sangat berat.... 

Siang malam mas jokowi kerja extra keras blusukan. Membuat badan beliau lelah, cape dan letih.

Kepada Wartawan TV One,  Ia membeberkan bagaimana cara alami untuk tetap kuat mengurus Jakarta Tercinta ini. RESEP alaminya adalah “minum jamu”.

Sayang beribu sayang, Jokowi bukanlah“GATOT-KACA” ia tetaplah manusia biasa



Kalau saya sarankah kepada beliau. Pinjamlah 3 alat Doraemon

#1 PINTU KEMANA SAJA kepalaberwarna.gif (15×15)
Pintu Kemana saja adalah alat yg sering dipakai nobita untuk berpergian. Biasanya berwarna Pink, dan cukup menyebutkan Lokasi Tujuan pada Ganggangnya. Maka langsung sampai di tujuan. Jika mas joko meminjam alat ini dari doraemon. Dijamin,kemacetan mobil dan sepeda motor di DKI langsung teratasi. 

#2 RUMAH KERTAS
Ada 1 masalah yg bikin jokowi puyeng. Yaitu perumahan kumuh.  Ah, pinjam aja alat yg bernama : Rumah Kertas. Biasanya sih, rumah ini berbentuk kertas, diluar kelihatan kecil tapi didalam bagaikan istana deh  malumalu.gif (18×18)

#3 PNS Keluyuran
Yg ini menjadi kritikan dari “mas joko”. Masa PNS di Pemrop-Jakarta udah di gaji tinggi tapi kerjanya keluyuran aja ya. Bahkan ada aparatur negera yg suka korupsi. Aduh, mas joko pusing 7 keliling.


Baca juga :

Maka dari itu, alangkah bijaknya jika mas joko meminjam alat dari doraemon yg bernama Pemerintahan Federal. Bagi anda yg belum tahu, alat ini adalah sejenis Pematuhan rakyat. Mas Joko cukup menulis peraturan kedalam kotak Negara, maka rakyat langsung mematuhinya. GBU