Lompat ke konten Lompat ke footer

10 Foto Tokoh Animasi Komputer yg punya Kekuatan MATA (2013)

Di Zaman sekarang byk banget orang yg suka ama Anime dari “Jepang”. Katanya sih Filmnya rami banget ya, makanya ngga heran kenapa byk orang rela nungguin edisi terbaru setiap kali Animasi ini diterbitkan oleh para Animator dari Jepang. 

(NB : Animator adalah sebutan untuk Pembuat Anime. Biasanya Pembuatnya berkerja keras dlm bentuk canvas warna warni dan menggunakan bantuan Teknologi yg dinamakan CG atau Computer Graphics untuk mendesain wajah, mimik, bahkan karakter dari masing-masing tokohnya.

Nah, salah satunya yg paling Kentara adalah “mata”. 



Nah, dibawah ini adalah Daftar Kumpulan Anime yg punya desain M.A.T.A yg UNIK

MISA AMANE
Yg Pertama adalah Misa Amane.

Misa Amane punya kemampuan mata yg unik. Karena Cuma ngelihat wajah kita aja dia udah bisa mengetahui nama kita lho. Hebatkan..! ‘_”

MISAKI MEI
ini sih dari Animasi Horror. Dulu, ceritanya pas dia masih kecil, matanya hancur karena penyakit tumor. Lalu sang ibu mengantiin matanya yg hancur tersebut dgn mata boneka. Entah, mengapa tiba-tiba ia bisa melihat hantu. Idih.., serem..


Baca juga :

ITSUKI IBA

Itsuki Iba dari Renta Magica. Kalau yg ini sih kemampuannya melihat kelemahan sihir lawannya.

Uchiha Sasuke
Penggemar Film Naruto pasti mengenal sosok ini. Kemampuan mata “Sharingan” memiliki kehebatan untuk mengfotocopy jurus lawannya dan juga digunakan untuk dalam keadaan bertarung.


Di Film Naruto ada banyak yg punya kehebatan mata kayak gini. Namun, yg punya level tinggi adalah “MADARA”. 

MADARA

seperti yg saya bilang tadi diatas buat anda. Madara adalah Level yg Tinggi. Maaf, kalau yg ini ga saya jelasin kemampuannya ya. Soalnya orang ini hebat banget. 

Terima kasih. Semoga bermanfaat ya. GBU