Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengatasi Kerusakan Internet Flexi 678 Remote (2013)

Kemaren Entahlah tiba-tiba Internet Flexi Unlimited kebanggaan saya tiba-tiba ngadat banget dan ngga pengen connect connect lagi, padahal barusan aja ngisi pulsa via Bank BCA sebesar Rp 50.000 terus nyoba daftar unlimited perbulan tapi tetap aja ngga bisa ngenet. 

Pesan Error Tertera seperti ini : 

Error 678 Remote Computer did not respon ping “bla.., bla…,”


Saya agak lupa kepanjangannya, soalnya ngga sempat nyatatnya tadi…

Tapi, pesannya kayak gitu. Saya lihat tadi di Internet juga banyak juga orang yg kena masalah kerusakan ini, beruntung Tuhan itu baik dan mempertemukan saya dgn blog milik Mba Fatimah yg baik hati berbagi Tips Triknya yg sangat jitu. semangka.gif (17×10)


Nah, bagi anda yg punya masalah kerusakan Error 678.

Begini 3 Tips Jitu dari Mba Fatimah yg saya lansir dari Fatimah88


Baca juga :

#1 Cek Drive Modem
Perhatiin apakah ada yg terlepaskah bagian-bagiannya atau mungkin ada yg copot. Jika ngga ada coba Instal Ulang aja lagi softwarenya. Namun, biasanya untuk kasus masalah ini kayaknya jarang terjadi

#2 Cek Pulsa Ulang
Kerusakan 678 biasanya terjadi saat masa paket internet habis atau bagi Anda yg memilih langganan paket perbulan. kasus ini biasanya ada orang yg beli pulsa Rp 50.000 tapi tetap ngga bisa ngenet. Jika iya, coba langkah ke 3.


#3 Beli Tambahan Pulsa Rp 5000  
Inti Kerusakan ini kata mba Fatimah adalah karena Pulsa ga mencukupi walaupun udah beli Rp50.000. selanjutnya beli aja lagi tambahan Rp 5000 rupiah. Pasti masalah selesai. Namun, untuk menunggunya aktif butuh waktu 1-2 hari. GBU