Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Grafik Persaingan Media Sosial (2013)

Raja gak selamanya jadi raja, begitu juga ama Media Sosial ya. Dulu Anda pasti mengenal  Friendster, Yahoo Mesengger, Mirc, dan Myspace tapi sekarang semuanya udah ga kedengaran lagi ya namanya. 

Kemana ya mereka…?? $%% 

Ibarat ada Pertemuan pasti ada ”Perpisahan


Nah, dibawah ini adalah daftar Rangkuman Persaingan Media Sosial yg saya susun berdasarkan Trending Data penggunaan aktif pada Januari 2014. silahkan anda simak ya…?

FACEBOOK
Facebook adalah Perusahaan Jejaring Sosial Internet yg Pertama kali berhasil menggaet 1.000.000.000 Miliar pengguna. Berdasarkan “DataTrending”. Website ini terbukti memang hebat grafiknya selalu naik bahkan puncaknya ada ditahun 2013. Namun, Grafiknya pada tahun 2014 malah menunjjukkan penurunan. Kayaknya si Pemilik FB, kudu mutar otak nih cari cara terbaru agar bikin anda betah lama-lama di-FB. He he…, tertawa.gif (19×19)

TWITTER
Grafiknya Hampir sama kayak FB turun juga..

BLACKBERRY MESSENGER

Kalau yg ini sih ngga ngerti saya jelasin ya, kok bisa di akhir tahun 2013 grafiknya bisa naik tajam banget lalu terjun bebas. Duh pasti sakit banget ya jatuhnya. He he…

GOOGLE+

Hampir sama kayak BBM, Yg ini kayaknya heboh banget di tahun 2011 grafiknya tinggi banget lalu terjun bebas di 2014.

INSTAGRAM

Instagram adalah anak perusahaan dari Facebook, kalau yg ini grafiknya bagus selalu terjadi peningkatan yg bagus dari hari ke hari. Instagram adalah Jejaring Sosial Foto.

KAKAOTALK
Yg ini heboh banget di TV, Tiap hari iklannya dimana-mana ya. Tapi dari grafik ini menunjjukkan terjadinya penurunan. Ya, mungkin kakaotalk yg berasal dari Korea Selatan perlu banyak beriklan lagi di Televisi biar pengunjungnya makin meningkat lagi pusing.gif (26×18)

LINE
Line berasal dari Jepang. Nah, saya percaya dari salah satu anda yg membaca artikel ini pasti anda pernah memakai line atau setidaknya mendownload aplikasinya ya. Kabar baiknya, Line asal Jepang ini berhasil mempertahankan posisinya. DATAR..

WECHAT

WeChat dibuat oleh Perusahaan Tencent asal China. Hampir sama kayak Line dan Kakaotalk yg suka beriklan di Televisi, Wechat asal china ini pengunjungnya kayaknya turun banget ya, em.., kayaknya butuh beriklan lebih banyak lagi nih wechat

WHATAPPS

Whatapps, menurut Grafik yg saya perhatiin ini sangat bagus karena tiap hari pengunjungnya semakin banyak dan ramai aja ya. Padahal Whatsapps ngga pernah beriklan tuh di TV, tapi justru Pengunjungnya makin ramai banget. Terlihat Grafiknya seperti ingin mendaki gunung.

KOMPASIANA

Kalau yg ini adalah Media Sosial buatan Indonesia untuk anda pencinta penulis-penulis fiksi dan nofiksi. Biasanya Kompasiana dipenuhi oleh orang yg berlatar belakang Penulis Blogger. Grafiknya bagus yg ini terjadi peningkatan juga. selain Kompasiana ada juga milik mas Kamarudin sahabat saya di Kitaabah.com

KESIMPULAN :
Wah, hari gini main simpul-simpulan segala ya. He he.., damai.gif (30×18)


Baca juga :

Nah kesimpulannya dari semua daftar diatas kayaknya saat ini yg lagi naik daun adalah Whatapps, Kompasiana dan Instangram. kalau yg lainnya turun semua, kecuali LInE yg datar-datar saja. Tapi ya kita ngga tahu ya apa yg terjadi nanti lagi. Daftar ini bisa lagi berubah-rubah ya. GBU