Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bina Missile, Rudal Terbaru Iran yg Mampu Menghindar Radar (2014)

Ankara. Iran (Teheran). Kembali mempertontonkan kehebatan Militer Panah Jarak Jauhnya. Sebelumnya, saya udah nulis artikel tentang Rudal Shahah3 Pada 2013 yg Lalu.

Tapi, Kali ini beda banget lho ya. Jika Kemaren Shahah3 mampu mengenai TARGET hingga 2000 km. kali ini…..! 

Bina Missile, Mampu Melesat hingga 2.000 KM juga..
Tapi, hebatnya juga ditambah “anti Radar”


Sebelumnya, Negara P5+1 mengatakan : Pemerintahan Iran sering melebihi-lebihkan kemampuan militernya. Namun, Intel Amerika Serikat memang mengakui kehebatan Iran ini lho.

Tentang Rudal BINA MISSILE :

Menurut Reuters : Mainkomputer.gif (50×30)

BINA-MISSILE, diujicoba pada tanggal 10 Februar 2014. Bersamaan juga dgn Ujicoba Rudal Rainy MRBM yg nantinya akan digunakan di Pesawat Tempur Iran.

Namun, yg menariknya adalah Kemampuan BINA-MISSELE. Yg Memiliki byk sekali Technology Baru. Contohnya seperti kemampuan menghindar dari radar, sebelumnya. Shahah3 belum memiliki kecanggihan ini. Praktis, Dgn Penciptaan B.I.N.A Ini adalah Kemajuan yg Bertambah 2 kali lipat.

Kemampuan Lainnya :


Presiden Iran “Hassan Rouhani” mengatakan :

“Iran’s Children Successfully test a new generation of missiles” pasukanabri.gif (20×20)

Atau Artinya : Selamat bagi Anak-Anak Iran, berhasil uji senjata rudal generasi terbaru

The Bina sendiri diklaim Hassan Rouhani adalah Rudal Generasi Terbaru 2014 Iran yg memiliki kemampuan seperti Shahab3 namun anti radar. Dan, Ia juga memiliki Laser Guided Surface to Surface yg artinya mampu mengenai target Tank, Jembatan, dan Pusat Komando yg berada 2.000 km jauhnya secara Tepat.


Baca juga :

Oh ya, hampir lupa nih. Video Trailer Ujicobanya bisa anda simak di atas ya. Em.., saya jadi mikir. Bangsa ini Hebat banget ya. GBU