Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Keunggulan Bitcoin Bagi Bisnis Online Anda (2014)

Apakah Anda memiliki “Bisnis Online”. Saya Percaya, mungkin dari Anda ada yg memiliki Bisnis Toko Online, Affiliate, Jualan Produk, Jasa, dan lain-lainya ya. 

Apakah Metode Pembayaran Bisnis Online Anda. Apakah Menggunakan ATM BTN, BRI, ataukah INTERNET BANKING KLIKBCA. Yupz. Apapun Metode Pembayaran dalam Bisnis Online atau Offline Anda. 

Sebaiknya, Informasi ini layak untuk anda simak. Karena saya percaya ini akan membuka mata kita lebar-lebar. Dan tentunya keuntungan yg berlipat ganda yg akan anda raih.


hidup+bitcoin.jpg (469×426)

Yupz. Selama ini kita mengenal metode pembayaran adalah melalui Bank yaitu BCA, BRI, MANDIRI, BTN, dan Lain-Lain Sebagainya. Tapi, Tahukah Anda..? Di Zaman Teknologi ini ada alat Pembayaran Canggih yg dinamakan BITCOIN. Yupz. Daripada anda penasaran. Langsung saja saya bahas tentang keunggulan Bitcoin ya.

3 Keunggulan BITCOIN sebagai Alat Pembayaran :


#1. Bebas Biaya Perbankan
Dalam sistem mata uang yg ada saat ini, setiap Transaksi yg kita lakukan selalu dikenakan Biaya. Baik itu Transfer, dll. Bahkan hingga membayar dalam kartu kredit. Sekecil apapun anda melakukannya. Uang hasil keringat bisnis anda akan dipotong untuk porsi keuntungan yg diterima bank.  (Kalau ngga kayak gini, dunia Perbankan ngga mungkin hidup)

Nah, beda halnya dgn Bitcoin. Biaya Transaksinya kecil banget dan saya sendiri udah merasakan keunggulannya. Uang hasil Keringat kita adalah untuk Kita sendiri. Inilah, Filisofi Utama dari B.I.T.C.O.I.N. Ngga Ada Lagi Orang atau Instalansi atau Pihak ke-3 yg Memotongnya Sebanyak itu yg merugikan keuntungan Bisnis kita.


Baca juga :

#2. UKM Anda bisa GO INTERNASIONAL
B.I.T.C.O.I.N mudah digunakan. Bahkan bisa diterima oleh seluruh dunia. Artinya jika anda memiliki Produk. Anda dgn Gampang menjualnya ke Amerika, China, Rusia. Dll Artinya keuntungan anda berlipat ganda. Cara Penggunaannya pun sangat mudah. Bisa dilakukan lewat Smartphone, iPhone, Android, atau Tablet Samsung yg Terhubung ke Internet. Bersambung

Terima Kasih. Semoga bermanfaat ya. GBU