Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bitcoin bikin orang sulit cari uang (2014)

Sebelum membaca artikel Bitcoin, bagi Anda yg belum tahu. Silahkan baca Artikel saya Tentang Pengertiaan BITCOIN ya. Nah, bagi Anda yg udah tahu. Yupz. Langsung aja ya anda membaca artikel ini.

Nah, Sebelum membahas lebih lanjut tentang Artikel Bitcoin. Ada baiknya kita mengetahui tentang asal usul uang. Menurut Wikipedia.com, Uang adalah Alat Tukar atau Alat Proses Pertukaran.


bitcoin.jpg (528×323)

Pada Zaman Purba. Uang belum ada. Dulu, di zaman nenek moyang. kita melakukan Transaksi dgn cara Barter (In Natural). Intinya, Transaksi dilakukan antar pertukaran barang. Kalau si dia punya beras, bisa ditukar dgn seekor kambing. Yg Penting sih Sepakat. Maka Transaksi lancar.

Kedengarannya gampang ya. Namun metode ini jauh dari praktis. Karena Tolak Ukurnya sulit. Kalau si dia punya Kapak tapi dia pengen beli Beras. Sedangkan orang lain punya Kain tapi pengen jagung. Nah, sulitkan. Solusinya ngga ketemu..? akhirnya nenek moyang menemukan metode baru untuk menutupi kelemahan sistem BARTER. Yaitu menggunakan Kulit Kerang Sebagai Uang.

Pokoknya sih, kulit kerang yg dianggap indah. Itulah, “uang.” Nah, seiring zaman. Kulit kerang kemudian berganti lagi dgn logam langka yaitu “EMAS”.

Makanya ngga heran, mengapa di sejarah dunia arkeolog. Banyak sekali ditemukan harta karun berupa emas. Anda bisa mengetahuinya jika berkunjung ke Museum.

Ya, EMAS adalah Mata Uang yg Paling OK di Zaman dulu. Dan bertahan sangat lama. Nama kerennya adalah BRETTON WOODS SYSTEM atau bahasa ekonominya diabad pertengahan 20 adalah money and currency is pegged to gold.

Sayangnya, emas memiliki kelemahan. Yaitu berat kalau dibawa.

Dan, dgn seiring perkembangan zaman. Dan mulai banyak negara-negara berdiri. Seperti berdirinya Amerika Serikat, Jerman, Francis, Arab Saudi, Indonesia, Kuwait, Belanda, dll

Transaksi uang menggunakan emas memiliki kelemahan yg sangat kompleks. Yaitu sangat berat kalau dibawa. Alhasil. Pada Tahun 1971. Bank Sentral AS (Sekarang THE FED) membuat sebuah gebrakan baru yaitu mencetak uang dalam bentuk kertas yang sekarang kita kenal sebagai : Rupiah, Dollar, Yen, Ringgit, dll sebagainya.

Alhasil, Pertukaran Emas tak digunakan lagi. Bahkan THE FED justru mencetak dollar melebihi emas. Alhasil. Uang pun dikuasai oleh Negara. Tergantung dari Suku bunga, dll. Negara AS pun menjadi Dinamo Kekuatan Ekonomi Dunia.

Alhasil, Uang Bisa Di Cetak Sebanyak Mungkin. Tergantung Pada Indikator Pemerintah, Inflansi dan Suku Bunga.

But…? Ini dia masalahnya.

Seseorang yg bernama Satoshi Nakamoto. Yg sampai saat ini masih misterius. Ingin mengembalikan lagi bentuk uang dalam bentuk semula yaitu Emas. Caranya yaitu dgn menciptakan sebuah Emas Virtual yg bisa ditambang dan dibuat dgn Teknologi Kode Algoritma Matematika yg Rumit.

Saya sendiri agak takut berbagi Artikel ini kepada anda. Apa dampak negatifnya bagi hidup anda. Jika Anda berani membaca artikel ini sampai habis. Saya harap anda tabah.

Ok. Lanjut ya.

Kehancuran. Ya itu lah yg akan terjadi di masa yg akan datang.

Dunia akan mengalami apa yg namanya Perubahaan extreme dalam waktu singkat. Kita tahu, Bitcoin pertama kali diciptakan pada tahun 2009. (Naskah Aslinya 2008) Saat ini sudah 80-90 Triliun Dollar yg sudah di Konversi oleh Bitcoin. Dan ini akan terus berlanjut bersama mata uang virtual lainnya…

Makanya, Tak Heran. Mengapa Seluruh Bank Dunia. Termasuk Pemerintahan AS menolak Bitcoin dan Pihak Bank akan terus mempersulitnya. entah itu dgn mengenakan pajak, tidak mendukungnya sebagai mata uang. dll.

Karena, Jika Bank maupun Pemerintah AS mendukung. sama saja terjadinya extrem ekonomi. Penggangguran meningkat drastis, semua orang akan sulit mencari uang, tingkat kriminal meningkat pesat, lapangan pekerjaan berkurang drastis, perjudian berkembang pesat, terjadi kekacauan ekonomi, banyak wanita yg akan jatuh ke dalam pergaulan bebas. dll sebagainya

Inilah Alasan Utama, mengapa Bank menolak B.I.T.C.O.I.N 

Bahkan mungkin saja, kelak Bank bersikap Tegas dgn menutup Paksa Website Transaksi B.I.T.C.O.I.N. Ini kemungkinan pasti akan terjadi.

Ok, lanjut terus bacanya. Dan saya harap anda tabah membacanya

Memang artikel ini sulit anda cerna atau mungkin masih blank ya.

Tenang…, Teruslah membaca. Karena ini akan membuka mata anda akan masa depan

Bitcoin, Bitcoin, Bitcoin. Binatang apa itu ya..!

my_precious_bitcoin.jpg (300×332)

Entah, siapapun orang yg membuatnya. Tapi sampai saat tulisan ini ditulis. Ia telah berhasil mengkonversi Triliunan Dollar. Saya justru beramsumsi. Orang yg membuat bitcoin bukanlah Satoshi Nakamoto. Dan juga bukan dibuat oleh 1 orang. Melainkan sebuah TIM KOMPUTER ELIT MISTERIUS yg ingin menguasai ekonomi dunia

Orang-orang ini ingin mengontrol Ekonomi Dunia di dalam Genggamannya. Ingin menguasai dunia. Ingin mengubah Peta Kekuatan Dunia. Aneh bukan artikel saya. Kok bisa jadi kayak gini ya. Ngga jelas mungkin kata anda ya. tapi terserah anda saja ya.

Tapi, yg saya perlu katakan buat anda.

Hati-hatilah…!

Ya, hati – hati lah kepada masa depan anda.

Kita tahu, di dunia ini kita hidup dgn uang. Makan dgn uang, menikah dgn uang, beli mobil dgn uang, bahkan pacaran pun pakai uang, dll sebagainya. Pernah membayangkan dimasa depan anda ngga punya uang sama sekali…., ah, jangan. Saya harap anda selalu dilimpahi rizki dari Tuhan ya.

Tapi, inilah masa depan. Kita tidak tahu bagaimana masa depan kita. kita juga ngga punya bola kristal yg bisa meramal nasib kita dikemudian hari.

Percayalah, saya sendiri sulit ngejelasin tentang Bitcoin ini.

Tapi, tetaplah hati-hati.

Tetap awasilah keuangan anda. Dan terus simak berita tentang bitcoin di google

Perhatikan setiap langkah Perencanaan ekonomi keluarga anda

Ngga boleh boros..,

Karena setiap % duit kita akan menjadi nafas kehidupan kita.

Memang, Bitcoin bisa membuat anda kayaraya bahkan sekaya-kayanya jika anda terus mewaspadainya. Sebaliknya, jika kita lengah sedikit saja dgn Perkembangan Teknologi Bitcoin ini. maka kita akan menjadi orang paling miskin-semiskin-miskinnya.

Mungkin saat ini kita terlena dgn kenyamaan kita.

Bagi para PNS mungkin enak dapat penghasilan tiap bulan, begitu juga para pedagang mungkin saat ini sudah berada di zona nyaman. Atau pekerjaan lainnya seperti dokter, penambang, pebisnis internet, guru, tukang bakso, professor, bidan, perawat, tukang bengkel. dll

zona kenyamanan ekonomi seperti diatas seakan membuat kita nyaman.

Tapi tetaplah waspadalah. Karena ini berubah 1000000000000000000000%

Bitcoin, pertama kali diciptakan pada tahun 2009.

Tanda-tandanya efek negatifnya sudah mulai terasa saat ini…

Artinya, saat tulisan ini saya ketik tahun 2014. Artinya Bitcoin sudah melalangbuana di dunia selama 6 tahun lamanya.

Tanda-Tanda makin banyak orang miskin pun sudah mulai terlihat…

Jika Anda pernah bertemu dgn orang yg pengen minta uang dari anda. Ya, itu adalah salah satu tanda efek negatifnya mulai terasa.

Atau mungkin anda sudah mulai sulit mencari pekerjaan. Sulit sekali rasanya mencari uang. atau bahkan ada saudara anda sendiri yg pengen minta utang dari anda tapi tidak anda beri. Nah, itu dia. Efeknya sudah mulai terasa…,

Bahkan jika anda sering menerima SMS kalau anda dapat hadiah mobil AVANZA, atau SMS minta pulsa, atau SMS penipuan-Penipuan menyangkut keuangan lainnya.

Itu dia Tanda Awalnya sudah terasa

Dan, itu pun saya rasa masih belum seberapa…?

Di tahun 2017, 2018, atau 2020.

Efeknya makin terasa banget.

Tantangan Ekonomi akan semakin keras di tahun tahun mendatang.

Akan banyak terjadi perampokan, pencurian, copet, maling, dll sebagainya di tahun 2017. Kenapa..? Karena orang sudah tidak memiliki uang lagi, karena semua rupiah, dollar, yen, ringgit, dll sudah tak berharga lagi karena sudah terkonversi ke bitcoin atau mata uang virtual lainnya.

Orang kaya akan semakin kayaraya…,

Sedangkan orang miskin akan menjadi semakin miskin…,

Atau sebaliknya, orang kaya menjadi paling miskin semiskin-miskinnya

Sebaliknya orang yg berkerja keras siang dan malam dan sudah membanting tulang bekerja keras tapi tetap aja hasilnya sedikit. Itu dia. Tanda awalnya.

Saya hanya bisa berpesan diartikel ini. waspadalah terhadap masa depan kita. perhatikan terus dgn serius pergolakan Teknologi Bitcoin ini.

Ngga boleh nyaman dgn zona penghasilan anda saat ini. seberapa besarpun Gaji anda

Karena ini justru bisa membuat orang kayaraya menjadi sangat miskin. Dan justru sebaliknya, orang miskin bisa menjadi sangaaaaaaaaaaaat kaya raya. Bisa terbalik seperti Roda Becak yg Berjalan di Lubang

Pesan saya yg terakhir buat kita semua disini adalah :

Kita ngga tahu apa yg akan terjadi karena kita sudah berada pada sistem keuangan yg salah. tapi saya percaya, kita diciptakan Tuhan adalah untuk saling mencintai. Saya memprediksi dimasa depan, akan banyak manusia yg saling membinasakan dan membunuh antara satu dgn yg lainnya hanya untuk merebutkan Uang.

Terima Kasih. Semoga bermanfaat ya. GBU