Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tank Israel Sekarang Tahan Rudal Jenis Apapun (2014)

Bagi Anda yg Pernah Nonton Film “Star-Wars”. Anda pasti pernah melihat Pertahanan Star Wars yg memiliki Gelembung Udara Kasat Mata. Di Film StarWars, Gelembung Udara tersebut, Kebal Terhadap Rudal, Roket atau RPG. 

Kabar Terkini 2014, Ternyata, Negara Yahudi Israel telah membuatnya menjadi Kenyataan. Ini bukan Hayalan yg ada di Film-Film lagi, Tapi Nyata 100%. 

 Mirip Star Wars, Israel namakan : TROPHY 


Seperti yg saya Lansir dari Jewishpress.com semangka.gif (17×10)

Israel (Yahudi) IDF. Memperkenalkan Sistem Baru ini dgn Nama TROPHY

Tentang Trophy, Si Sistem Tank yg Kebal Rudal
                           
Dibuat oleh 2 Perusahaan Militer Israel Sejak 10 Tahun yg Lalu. Adalah dari Kaloborasi Gabungan Ilmuwan Yahudi : Rafael Advanced Defense Systems dan Isael Aircraft Industries Eltamakanpopcorn.gif (37×24)

               

10 Tahun Pembuatannya dibuat untuk 1 Tujuan. Yaitu membuat Tank Israel Merkava menjadi semakin kuat dan Kebal dari Peluru Kendali, Rudal, Bazoka, Granat Berpeluncur, Roket, Misil Helikopter, Artileri, RPG dan senjata berat lainnya. kehujanan.gif (25×24)

Cara Kerja :
Cara Kerjanya adalah menggunakan Kekuatan Radar Tak Kasat Mata yg Mengelilingi Tank 360 Protection. dan Menggunakan KiNETIC ENERGY PENETRATORS. Radar yg dipasang pada 4 Antena Panel di Tank akan menganalisa secara cepat apabila ada Rudal yg Datang. akutakut.gif (20×18)


Dgn Kekuatan Komputer Internal di Tank. Penghitungan dianalisa dalam waktu perdetik untuk mendeteksi arah, waktu, dan kecepatan vektor rudal dalam seketika. dalam waktu itu pula, kecepatan perhitungan komputer akan melakukan klasifikasi seketika. 


Baca juga :

dan melemparkan sejenis GOTRI dgn kekuatan Energi Kinetik untuk menghancurkan Rudal Tersebut, sebelum menyentuh sehelai baja Tank Israel. GBU