Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara membuat Toko Online Mudah 20 Detik (2014)

Saya ingat, dulu orang belajar Pemasaran Marketing bersama Robert Kiyosaki, Tung Desem Waringin, Herman Kertajaya, Sekarang coba deh Anda lihat ya. 

Dimana-mana, Sekarang akrab dgn Internet Marketing. Sehingga wajar saja, nama Darren Rowse, Matt Cutts, Facebook, Bill Gates, Anne Ahira, Google, Instagram, dll. Justru nama ini yg keren sekarang ya. 



Dunia cepat sekali berubah ya. Anak Muda malah tertarik mendirikan : Online Shopping Vintage, Pizza Online, Catering Online, Laundry Online, dll. Coba kalau disuruh mendirikan Toko Baju di Pinggir jalan dengan menyewa Ruko. Pasti bakalan ngga mau, maunya yg Shopping Online yg Terhubung dgn Google, Facebook atau Instagram.

Menarik banget buat kita simak. Saat ini, membuat Toko-Online ternyata mudah banget ya.

#1 Jejualan

Herlin Dwi Yudiandari selaku Manager “Jejualan.com” : Mengatakan dalam Slogannya. Buka Toko Online dalam 20 detik”. pelangi.gif (22×22)

saya udah mencobanya dan benar banget. Disini kita ngga perlu ngerti Kode HTML,. Ini mudah. Sayangnya, kalau Pengen yg Toko-Online-Profesional. kudu membayar Rp 50.000/bulan. Saya Percaya, Bagi Anda mungkin biaya segini murah banget ya. 

#2 Shopius

Alamat resminya ada di Shopious.com, yg ini adalah Gabungan Konsep Toko-Online MarketPlace yg Terhubung ke Media Sosial. cinta+merah.gif (14×16)

#3 Klakat

Dan yg terakhir adalah Klakat. Yg dibuat oleh Developer Lokal dari PT Lumonata. Klakat adalah Platform website untuk mempermudah anda, dalam membuat website jualan secara profesional. Tapi dgn biaya yg Terjangkau. Jujur aja, kalau yg ini saya belum coba. 


Baca juga :

Tapi Klakat berjanji memberikan Free Trial 30 hari Gratis bagi Anda yg pengen memiliki Website Bisnis. 

Terima Kasih. Semoga bermanfaat ya. GBU