Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Foto Perang dan Kedamaian Yg Mendebarkan (2014)

Di Dalam Sejarah Manusia. Perang dan Cinta Kasih Selalu Hidup Bersama. Mewarnai Dunia. Emang udah jadi sifat turunan manusia ya. Sejak Zaman Firaun aja, Perang udah melekat didalam diri manusia. Bahkan hingga sekarang pun, Peperangan masih terjadi.

Di Bawah ini ada 10 Foto yg Mendebarkan Hati : 

Tentang : LOVE n WAR


1] TANK ISRAEL DIHENtiKAN

Anak Kecil yg gagah berani. Menghentikan Tank Israel yg Berjenis MERKAVA, dgn Sebuah Batu. Ia menghentikan Tank Tersebut demi melindungi Negaranya. pasukanabri.gif (20×20)

2] 100.000 Ribu Biksu Berdoa Kedamaian

Di Malam Hari, 100.000 Api Bertebaran Serasa mengucapkan Kedamaian dan Dunia yg Lebih Baik Tanpa Kekerasan. bericintasayang.gif (26×18)

3] Main Piano

Bermain Piano dgn di Tengah Suasana yg Kacau. Dan Kepungan Ribuan Polisi dgn Senjata Lengkap.

4] Merawat Kucing

Sersan ini sedang merawat anak kucing. Padahal Terjadi Peperangan Besar-Besaran di Korea

5] SUAMI KU

Seorang Istri bernama : Thania Sayne. Tertunduk Lesu dan Bersandar di Batu Nisan Suaminya yg Telah Tiada. Kesedihan Mendalam Terpancar Pada Raup Wajah Thania.

6] Memberi Bunga

Peristiwa ini Terjadi Pada Tahun 1967. Terlihat di Foto : Seorang Wanita Muda memberikan Bunga. Kepada Tentara dgn Senjata Lengkap.

7] Di Depan Senjata

Ini Terjadi di Negara Irlandia. berdukacita.gif (30×18)

8] Israel Menggunakan Senjata Phosphorus

White Phosphorus adalah Senjata KimiaTerlarang. Phosphorus sangat dilarang oleh PBB. Namun, Israel menggunakannya. pusing.gif (26×18)

White Phosphorus berbahaya, karena, Asap-nya bukan Asap Sembarangan. Jika ia terkena angin. Ia bisa Terbang kemana saja mengikuti Angin. Bahkan Bisa Nyasar Ke rumah Penduduk yg Tak Bersalah. Apapun yg dilewati asap ini bakalan hancur. Asap ini bisa berhenti jika Reaksinya udah habis. Selama Reaksinya masih aktif. Ia akan terus menghancurkan apa yg dilewati.  

9] Kawat Duri

Seorang Anak Kecil Bernama Agim Shala. Melewati Pagar Besi Berduri Pada Perang Kosovo.


Baca juga :

10] Jadi Kenyataan

Apa yg Tertulis di-Tubuhnya. Akhirnya Menjadi Kenyataan ya. GBU