Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Perusahaan yg Menggunakan Buruh Robot (2014)

Dunia Semakin hari Berubah Cepat. Begitu jg Perkembangan Bisnis ya. Saat ini, banyak Perusahaan Kalang Kabut. Masalah Keuangan Finansial. Begitu membebani Kinerja Perusahaan.

Alhasil, Demi Menyelamatkan Kinerja dan Keuangan Perusahaan dalam menghadapi Tuntunan Persaingan Ekonomi. Mereka mulai menerapkan Sistem Efesiensi. Salah satunya Menggunakan Taktik LEVERAGE/DAYA UNGKIT (mengganti Manusia dgn Robot).



Ini dia : 5 Perusahaan yg udah menggunakan Robot

1] SAMPOERNA makanpopcorn.gif (37×24)

PT Sampoerna adalah Perusahaaan Rokok. PT Sampoerna mengklaim : Tingginya Persaingan diranah bisnis ini. Membuat Kinerja Sampoerna mengalami kekalahan

Alhasil. Demi meningkatkan Kinerja, SAMPOERNA Terpaksa memecat 4.900 Karyawan (Manusia) untuk diganti dgn Mesin yg ngga perlu digaji ya. pusing.gif (26×18)

2] BARCALYS

Barcalys adalah Bank Jasa Keuangan Multinasional. Mirip Seperti Bank BCA, BRI, BTN, dll. Dilansir dari The Financial Times. Bank Asal Inggris ini Terpaksa Merumahkan 14.000 Ribu Karyawan Manusia yg Tersebar di Seluruh Seantero Inggris.

Alasannya : Karena Pengen Merubah Haluan ke Bank Online Uang Digital. Tentu saja karena Irit dan Efesien dalam Pembayaran Gaji yg Lebih Hemat. kepalaberwarna.gif (15×15)

3] GOOGLE
robot_google.jpg (519×345)

Banyak orang ngga sadar. Ketika Anda membaca Artikel milik saya ini. Sebenarnya, Jauh Tanpa kita Sadari. Ada Robot yg tak kelihatan yg juga membaca artikel ini dan tentu saja..

Semua Aktivitas kita di Internet di Rekam oleh Robot Virtual Google. Robot ini bukan Manusia. Hal yg Paling umum Terjadi adalah Bagi Orang yg Pengen Mengirim Email ke Google. [Khususnya yg Pengen Mengirim Email ke Tim Google Adsense] Tahukah Anda, Yg Menjawab Email kita sebenarnya bukan Manusia. akutakut.gif (20×18)

4] PENCUCIAN MOBIL

Biaya Gaji Karyawan mungkin Terkesan Mahal. Akhirnya Pemilik Pencucian Mobil ini menggunakan Roboc. Di Indonesia. Hal ini udah ngga asing lagi, karena menghemat Karyawan.


Baca juga :

5] HAJIME

HAJIME adalah Restoran Cepat Saji. Yg dimiliki oleh Lapassarada. Disini kita bisa memesan Makanan Lewat Layar Sentuh Touchsreen yg ada di Meja kita Masing-Masing. Setelah itu, Roboot akan mengantarkan Pesanan Makanan kita. Hebat ya. GBU