Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Brimstone, Rudal Drone Yg Tak Pernah Meleset (2014)

Saat Anda membaca Artikel ini. BRIMSTONE adalah Rudal Terbaru. Sebenarnya sih bukan baru sih, udah lama. Tahun 2005 yg lalu. Tapi, kali ini Update Terbarunya Pada Januari 2014. 

MBDA. Selaku Perusahaan Pembuatnya. mengatakan :

Brimstone adalah : “The Missile That Never Misses


Atau Kalau kita Terjemahkan ke Dalam Bahasa Indonesia. Artinya adalah Rudal yg Tidak Pernah Meleset. pelangi.gif (22×22)

Ujicoba Terbaru di CALIFORNIA.

Brimstone di ujicoba oleh Amerika Serikat dan RAF (Royal Air Force dari Inggris). Pada Ujicoba yg di Lakukan di California Tersebut. BRIMSTONE Generasi Terbaru 2014 ini. Di Tembakkan Langsung dari Pesawat Tempur Drone : MQ-9 REAPERpasukanabri.gif (20×20)


Tembakan MQ-9 REAPER. Di Lakukan Pada Jarak 11 Kilometer dari Target Mobil. Angkatan Bersenjata Amerika Serikat mengatakan : Pada 9 Kali Test. Rudal BRIMSTONE berhasil mengenai Sasaran secara tepat.

Video Ujicoba : TEPAT SASARAN

Untuk Melihat hasil Testnya : Anda bisa melihat pada Video Trailer dibawah ini ya. Oh ya, Sebagai Tambahan Informasi saja buat Anda. Test Tersebut juga untuk mengujicoba kemampuan : Dual Mode Semu Active Laser dan Active mmW Radar yg Lebih Canggih.


BRIMSTONE punya Kemampuan hingga jarak 20 KM. Dan Mampu Menghancurkan Target Secara Tepat. walaupun Sasaran juga bergerak cepat. AS mengatakan : Tujuan Pengembangan Rudal ini adalah untuk meminimalkan Korban dari Pihak Sipil.


Baca juga :

“Ini Adalah Keputusan Sepersekian Detik, Kesempatan hanya satu kali. Gagal bukanlah Pilihan. Dalam Dunia yg Kompleks ini. Amerika harus mengenai Sasaran dan harus tepat sasaran. Celetus : MBDA seperti yg saya lansir dari DailyMail. GBU