Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

CS/LR14, Senjata Serbu Terbaru Made in China (2014)

China adalah Negara dgn Jumlah Penduduk 1.000.000.000 Miliar. Dulu Negara ini adalah Negara Pertanian Agraris Terbesar didunia. Sekarang Makin Maju Sebagai Negara Ekonomi Terbesar didunia. 

Namun, Ngga hanya berhenti disitu aja. Sedikit demi Sedikit, China juga makin maju dalam Bidang ini

Mulai dari Smartphone, Alat Rumah Tangga, Luar Angkasa. Dan Sekarang Senjata mereka juga berkembang dgn Pesat, Mendekati Amerika Serikat.

Kini China Memperkenalkan Lagi : Senjata CS/LR14


Dilansir dari FiveDollararmy.com tertawa.gif (19×19)

Beberapa Tahun yg Lalu, Kekuatan Tentara Pembebasan Rakyat China (People Liberation Army) hanya memiliki Kekuatan Sebesar 20 Miliar Dollar. Sekarang, Udah Naik Berkali-kali Lipat Menjadi 160 Miliar Dollar

Salah Satu Senjata Baru Chinese Yg Mereka Perkenalkan adalah CS/LR14


Semua Tentang CS/LR14
CS/LR14 adalah Senjata Serbu Otomatis Terbaru, Asli buatan Anak Bangsa China.

Kemampuan Utamanya adalah memiliki Kaliber 7,52x51mm. Dengan Sistem Operasi Stroke Gas System. Pertama kali di Perkenalkan di Pameran Penegak Hukum di Expo Beijing ya


Senjata ini dilengkapi dgn Telescopic Rifle dan juga Picatinny Rails

Selain itu, Rel Penutup Atasnya dilengkapi Diopter Real Sight Yg Terletak di atas Chamber dan disamping diopter real sight top cover. semangka.gif (17×10)

Pengamat Amerika Serikat
Beberapa Pengamat Militer dari Amerika Serikat. Yg Saya Lansir dari Weaponscache.com mengatakan : Bahwa Senjata CS/LR14. hampir mirip seperti AK milik Rusia.

Ak-12 Milik Rusia
Bahkan Beberapa Pengamat. dari TheFirearmblog.com, Canadiangunnutz, Tacticalnews.com Kompak mengatakan : Senjata ini mirip banget dgn AK Rusia.


Baca juga :

Yg Penting Maju : Mainkomputer.gif (50×30)
Hingga saat ini, belum ada Penjelasan dari China mengenai Kemiripan CS.LR14 dgn AK Rusia. Namun, saya justru mengaspresiasi gebrakan yg dilakukan oleh China ya.

Walaupun diembus oleh kabar kurang menyenangkan. Namun, saya melihat. Ini Adalah Langkah Awal China dalam Kekuatan Tentaranya. Angkatan Bersenjata Chinese Lebih Maju dan Lebih Kuat Lagi. GBU